Puluhan Topik Konferensi Menjadi Sajian Utama CTW Asia Pasifik 2019

Wednesday, 11 September 19 Harry
CTW Asia Pasifik 2018

Selain kegiatan bisnis, para delegasi di CTW Asia Pasifik juga bisa mengikuti kegiatan konferensi untuk menambah ilmu baru, serta berdiskusi mengenai perkembangan dunia corporate travel. Beberapa pembicara kelas dunia yang dipastikan mengisi acara konferensi antara lain dari Accenture, Amway, Ariston Thermo China, ATNS, Cvent, CWT, HerbalLife, JTB, Kseven Industries, Luxoft, Michelin Hungary, MovieInSync, NTT Global Sourcing, Nxp India Technology Solutions, Osram, dan Park Hotel Group.

Topik yang akan dibicarakan pun beragam, mulai dari update dan outlook industri corporate travel, risiko cybersecurity, strategic management meetings (SMM), disrupsi dunia pariwisata, dan sebagainya. Topik-topik tersebut dipilih langsung oleh para panelis terkemuka, seperti Geremi Ton, Travel Lead Accenture; Jeannie Techasiriwan, Special Events Assistant Director Amway; Pulak Bhaumik, Head Global PMO NTT Global Sourcing; serta Maciej Olbert, Corporate Travel Manager Luxoft.

BACA JUGA:   Belasan Promo Menarik di Garuda Indonesia Travel Fair 2017

Pulak Bhaumik mengatakan, ā€œTravel Manager terus-terusan menghadiri konferensi untuk membantu mengembangkan dirinya dan perusahaannya. Karena itu, mengetahui profil para audien turut membantu kami untuk memilih topik.ā€

Untuk membuka CTW Asia Pasifik 2019, Elis Kodra (Direktur CWT Solutions Group Asia Pasifik) bersama Jeremy Lin (APAC Sourcing Manager for Corporate Travel, Sales and Marketing HerbalLife International Singapore), Monika Mantuano (Marketing Manager HP Hungaria), dan Sunil Gupta (Global Procurement Manager Nxp India) akan membicarakan mengenai industri wisata bisnis di Asia Pasifik pada tahun 2020.

BACA JUGA:   ASTINDO Travel Fair 2024 Targetkan Rp100 Miliar Transaksi

CTW Asia Pasifik akan diadakan pada 24-26 September 2019 di Bangkok Convention Centre di CentralWorld, Bangkok, Thailand. Diadakan bersamaan dengan IT&CMA, CTW Asia Pasifik adalah bagian dari seri CTW yang diadakan oleh TTG Events, sebuah lini bisnis dari grup TTG Asia Media. Kedua event ini telah diadakan bersamaan sejak tahun 2004, yang menawarkan kepada para delegasinya sebuah platform untuk menciptakan bisnis, menimba ilmu, serta menjalin relasi.