Teknologi Terbaru Industri Plastik Di Plastics & Rubber Indonesia 2015

Thursday, 19 November 15 Venue

Event Plastic & Rubber Indonesia 2015 kembali digelar pada 18-21 November 2015 di JIExpo Kemayoran dengan menampilkan beragam kesempatan bagi para industri plastik dan karet dari seluruh Indonesia dan negara tetangga  dalam memperkenalkan teknologi terbaru, inovasi, dan memberikan solusi bagi industri plastik dan karet.

Sebagai tuan rumah, Indonesia telah menjadi pusat industri manufaktur yang maju dan berkembang. Industri plastik dan karet sendiri telah mengalami kenaikan yang signifikan. Tingginya perkembangan manufaktur Indonesia juga menjadi pendukung yang mendorong kemajuan bagi aspek-aspek proses pengolahan plastik dan karet.  Plastic & Rubber Indonesia akan menjadi fokus utama dengan melibatkan teknologi dan solusi untuk kebutuhan manufaktur.

BACA JUGA:   ARCH:ID 2024 Targetkan 17.000 Pengunjung dan 500 Delegasi

Pameran yang menggunakan lahan lebih dari 23.000 meter persegi ini merupakan yang ke-28 kalinya diselenggarakan. Pada pameran kali ini ada sembilan paviliun internasional, yakni Cina, India, Inggris, Italia, Jerman, Korea, Singapura, Swiss, dan Taiwan. Plastic and Rubber Indonesia 2015 diikuti lebih dari 637 perusahaan dari 29 negara, serta menargetkan dikunjungi 15.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan.

BACA JUGA:   Travel Fest, Inovasi Terbaru Dyandra Promosindo

Pada pelaksanaan tahun 2014, Plastic and Rubber Indonesia 2014 telah membuktikan peran aktifnya bagi perkembangan industri terkait. Penyelenggaraan Plastic & Rubber Indonesia 2014 diikuti 600 perusahaan dan dikunjungi lebih dari 12.000 pengunjung potensial baik nusantara maupun regional.

“Kami sangat senang dengan tingginya antusias para ekshibitor yang ingin mengikuti pameran Plastics & Rubber Indonesia tahun ini. Saat ini, Plastic & Rubber Indonesia 2015 diyakini telah mencakup lingkup internasional dan setiap pameran selalu menampilkan seluruh rangkaian  industri plastik dan karet,” ujar Wiwiek Roberto, Project Director PT Pamerindo Indonesia selaku penyelenggara pameran.

BACA JUGA:   Indterior 2019 Mendukung Industri Interior Indonesia

Penulis: Harry Purnama