United Menjadi Official Airline CTW China

Thursday, 18 February 16 Venue

United Airlines, maskapai penerbangan raksasa asal Amerika Serikat, akan menjadi maskapai penerbangan resmi dalam ajang The 2nd Corporate Travel World (CTW) China pada 6-8 April 2016 di Shanghai, Cina. Ramon Poblete, Global TMC Sales Manager Asia Pasifik United Airlines, mengatakan, daftar buyer yang turut serta dalam konferensi ini pada 2015 menjadi alasan maskapai yang berbasis di Chicago, Illinois, itu terlibat dalam Corporate Travel World.

BACA JUGA:   Rayakan Liburan di Nusa Dua Light Festival 2019

Melansir Travel Daily News, United Airlines merupakan satu-satunya maskapai global yang menawarkan penerbangan non-stop dari Amerika Serikat menuju kota-kota sekunder di Cina dan kawasan Asia Pasifik lainnya. Corporate Travel World, menurut Poblete, sekaligus menjadi ajang bagi maskapai terbesar dunia itu untuk meluncurkan Boeing 787-9s yang akan melayani sejumlah rute baru di Cina dan kawasan Asia Pasifik, di antaranya rute San Francisco-Singapura yang akan beroperasi pada 1 Juni 2016.

BACA JUGA:   Bermodal Ruangan dengan Akustik Terbaik, Papandayan Jazz Fest 2019 Siap Digelar

Diukur dari jarak, rute San Francisco-Singapura akan menjadi penerbangan terpanjang mencapai 8.446 mil dengan waktu tempuh 15 jam 30 menit. Dengan begitu, United Airlines akan menjadi maskapai pertama  dan satu-satunya yang menawarkan layanan non-stop San Francisco-Singapura. “Langkah ini merupakan wujud ekspansi berkelanjutan United Airlines dan menunjukkan pertumbuhan kuat pasar Asia Pasifik. United Airlines dengan senang hati menjamin kenyamanan terbang para buyer dengan ketersediaan Wi-Fi, makanan a la Oriental, dan aneka hiburan di dalam pesawat,” tuturnya.

BACA JUGA:   Indonesia Dream Wedding Festival Hadir sebagai One Stop Solution Wedding Festival

Penulis: Siska Maria Eviline