Usung Konsep Autotainment, IIMS 2024 Akan Hadirkan Musisi Internasional

Wednesday, 12 July 23 Mochamad Fahrudin
IIMS 2024
Photo: Doc. Dyandra Promosindo

Dyandra Promosindo mengumumkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan digelar pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dengan taglineYour Infinite Autotainment Experience”, IIMS 2024 akan menciptakan pengalaman tanpa batas dalam berkunjung ke pameran otomotif dan sajian entertainment di dalamnya.

“Dyandra Promosindo dan IIMS telah melalui sejarah yang panjang. Beberapa tahun terakhir kami telah melewati masa pandemi, masa berakhirnya PPKM, dan hingga status dinyatakan endemi. Kami berupaya untuk selalu meningkatkan penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya, sesuai kebutuhan stakeholder dan pengunjung. Untuk itu, kami yakini dengan perpaduan konsep entertainment, akan mendukung kemeriahan pesta otomotif IIMS 2024,” ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

BACA JUGA:   Lady Bikers akan Mempercantik IIMS Motobike Expo 2019

Berbagai program automotive dan entertainment (autotainment) pada IIMS 2024 dapat dinikmati oleh para pengunjung, seperti IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show. Berbeda dari sebelumnya, Infinite Live akan turut menghadirkan artis internasional.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara juga akan menghadirkan program unggulan pada IIMS 2024, seperti Indonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation, Community Experience, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Pembalap 3 Generasi, IIMS Parade, Indonesia Boating Gathering, IIMS Talkshow, EV Area, EV Test Ride, Special Guest Experience, PAHAMI Audio Contest All Champion, Miss IIMS, IIMS Award, IIMS Motoshow, IIMS Remote Control, Special Guest Car, Mini 4WD Championship, Satmori & Sunmori, Test Drive & Test Ride, IIMS Drift, IIMS Push Bike Race, dan Otomotif Group Experience.

BACA JUGA:   Galeri Foto: IIMS 2024

“Kami melebur elemen otomotif dan hiburan menjadi satu. Para pengunjung dapat menikmati beragam entertainment pada IIMS 2024 dari pertunjukan berbagai aksi program yang atraktif dan interaktif serta pertunjukan musik IIMS Infinite Live yang akan menghadirkan musisi ternama Indonesia,” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Selain Pameran Otomotif IIMS 2024 yang akan diselenggarakan, Dyandra juga mengumumkan IIMS Series 2024 yang terdiri dari IIMS Surabaya yang akan diadakan pada semester kedua tahun 2024. Dengan menyelenggarakan seri pameran ini, Dyandra berkomitmen untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak pengunjung dan pelaku industri otomotif di berbagai daerah di Indonesia untuk merasakan pengalaman otomotif yang luar biasa.

BACA JUGA:   AEM Exhibition Hadirkan Produk Anak Bangsa Ramah Lingkungan

Tidak hanya itu, Dyandra juga berkolaborasi dengan festival musik Projek-D untuk menghadirkan pameran khusus bagi pencinta roda dua, yaitu IIMS Motobike Show & Music, yang akan diadakan serentak pada 5-6 Agustus 2023 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah. Pameran ini akan menghadirkan kombinasi yang menakjubkan antara inovasi otomotif roda dua dan hiburan musik yang memukau.