1.000 Hotel Banting Harga di Tiket.com

Wednesday, 29 April 20 Herry Drajat

Meski masa tanggap darurat COVID-19 belum terlihat ujungnya, tiket.com telah meluncurkan promo menginap bagi para masyarakat yang sudah tak sabar untuk berwisata begitu wabah virus Corona ini dinyatakan usai. Melalui kampanye #TiketHadapiRindu, para pelanggan tiket.com bisa memesan hotel di dalam negeri maupun luar negeri untuk periode menginap mulai ​1 Agustus-31 Oktober 2020. 

Bagi pelanggan yang berencana menginap pada periode tersebut, tiket.com memberikan diskon hingga 75 persen untuk hotel yang berlokasi di Indonesia, dan diskon hingga 70 persen untuk hotel di Singapura, Malaysia, dan Thailand​. ​Pemesanan bisa dilakukan mulai tanggal 27 April hingga 30 Juni 2020 di seluruh ​saluran pembelian tiket.com, baik melalui ​website, ​mobile web, dan aplikasi (Android & iOS). 

Salah satu keistimewaan promo Early Booking Hotel ini adalah pelanggan bisa mengajukan ​pembatalan gratis 100 persen​. Pengajuan pengembalian dana bisa dilakukan maksimal satu hari sebelum tanggal ​check-in secara mandiri dengan fitur ​smart refund di aplikasi (Android & iOS). Khusus untuk hotel domestik, pelanggan juga dapat melakukan pembatalan hingga hari-H menginap dengan menghubungi customer care tiket.com.

Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com, mengatakan, selain ingin memudahkan dan memberikan penawaran spesial kepada pelanggan, tiket.com berharap program ini juga bisa            menjadi wadah untuk membangkitkan lagi optimisme bisnis perhotelan di Indonesia maupun           internasional. Ini terbukti dari banyaknya mitra hotel tiket.com yang menyambut baik dan            bersemangat untuk bergabung dalam program ini.

“Program ini diikuti oleh lebih dari ​1.000 hotel yang tersedia di tiket.com,​” tambah Cisyelya.

Beberapa hotel di luar negeri yang menawarkan diskon di antaranya Theorie Hotel Sukhumvit 107 Thailand dari Rp900.000-an menjadi Rp200.000-an; Chancellor Orchard Singapura dari Rp2,5 juta menjadi Rp1,5 juta; dan One World Malaysia dari Rp4,1 juta menjadi Rp1,1 juta. Sementara hotel dalam negeri di antaranya Infinity Hotel Bali dari Rp1,9 jutaan menjadi Rp400.000-an; Grand Keisha Yogyakarta dari Rp900.000-an menjadi Rp500.000-an, dan Jambuluwuk Thamrin Jakarta dari Rp1,1 jutaan menjadi Rp600.000-an.