Accor Grup Umumkan Raffles Baru di Asia

Saturday, 29 June 19 Herry Drajat
Raffles Bali

Sejak mengakuisisi merek Raffles yang legendaris pada tahun 2016, grup Accor terus berusaha untuk menambah properti baru berstandar luxury hospitality untuk memenuhi permintaan yang kuat dari pemilik maupun pengembang. Properti yang akan dibuka kawasan Asia di antaranya adalah Raffles Maldives Meradhoo, Raffles Shenzhen, Raffles Udaipur yang merupakan Raffles pertama di India, dan Raffles Jaipur yang akan menjadi salah satu Raffles paling eksklusif di dunia karena hanya memiliki 50 suites.

Sementara untuk Asia Tenggara, dalam waktu dekat grup Accor juga akan menambahkan dua properti baru dengan merek Raffles, yaitu Raffles Bali yang akan dibuka pada tahun 2020 dan Raffles Sentosa Resort & Spa Singapore pada tahun 2022.

Setidaknya dengan tambahan empat properti yang saat ini dalam tahap pembangunan, grup Accor akan membangun merek ini setidaknya 50% di Asia, dan akan direncanakan lebih lanjut untuk Eropa, AS, dan Timur Tengah, termasuk Raffles London yang dahulu adalah War Office, Raffles Boston Back Bay Hotel & Residences, dan Raffles Palm360 Resort Hotel & Residences.

BACA JUGA:   Club Med Cherating Beach Luncurkan Paket Adventure Into The Wild

“Merek Raffles adalah bentuk ungkapan tertinggi untuk luxury hospitality di dalam portofolio Accor dan kami bangga dapat mengembangkan merek ini melalui penambahan kurasi yang memungkinkan tamu menemukan oasis yang sempurna di lokasi terbaik mereka,” kata Michael Issenberg, Chairman & CEO Accor Asia Pasifik.

Para tamu yang memiliki cita rasa tinggi memilih Raffles, bukan hanya karena aura budaya, keindahan, dan kerendahan hati, tetapi untuk mendapatkan pengalaman luar biasa yang mereka rasakan ketika tinggal di Raffles.

“Wisatawan dengan kehidupan mewah semakin mencari pelayanan secara khusus, kaya akan cerita, dan perpaduan antara sejarah dan modernitas, melambangkan merek Raffles,” tambah Issenberg.

Pertama kali berdiri di Singapura pada tahun 1887, Raffles saat ini memiliki 14 properti di seluruh dunia dan akan menjadi 20 hotel pada 2025.

“Accor sekarang adalah operator hotel mewah terbesar kedua di dunia, dengan lebih dari

600 hotel dan resor mewah dan premium secara global. Kami mendapat permintaan yang kuat di antara pemilik dan pengembang untuk merek Raffles karena merek ini adalah salah satu merek perhotelan terkemuka di dunia, terkenal karena menawarkan para tamu pelayanan tingkat tinggi di gedung-gedung luar biasa di mana berubah dengan cepat menjadi lambang pusat destinasi,” ungkap Issenberg.

BACA JUGA:   Save The Town 2019, Perayaan Tahun Baru di Santika Premiere Bintaro

Setiap Raffles menawarkan pengalaman yang spesial: hangat dan ramah, saling berbagi, dan unik di setiap destinasinya. Raffles berfungsi sebagai oasis terhormat di mana para pelancong datang sebagai tamu, pergi sebagai teman, dan kembali sebagai keluarga.

Raffles Bali Hadir di Jimbaran, Bali Tahun 2020

Salah satu properti Accor, yakni Raffles Bali, akan dibuka pada awal tahun 2020. Berlokasi di puncak bukit dengan pemandangan laut dan hamparan hijau yang subur di sekelilingnya, suasana matahari terbenam yang fenomenal di Jimbaran dapat dinikmati dari resor ini.

Raffles Bali dibangun dalam dua tahap. Tahap pertama adalah pembangunan 32 unit vila yang masing-masing mempunyai kolam renang pribadi. Adanya pantai pribadi menjadikan resor ini masuk dalam jajaran resor eksklusif di Indonesia.

BACA JUGA:   Spa Hotel Terbaik Ada di Apurva Kempinski Bali

Dengan luas 23 hektare di daerah hijau Jimbaran yang bergengsi, Raffles akan membawa tingkat baru dari pelayanan khusus secara kreatif dan memesona. Hotel ini akan menampilkan Writers Bar yang terkenal, Raffles Wellbeing Spa yang mewah dengan ritual dan perawatan lokal, serta restoran yang indah di tengah resor yang akan menyajikan menu segar dan imajinatif di lingkungan sekitar yang berbicara tentang arsitektur dan tradisi Bali setempat.  Selain itu, akan tersedia juga restoran dan bar di tepi pantai, menjadi tempat yang sempurna untuk makan malam romantis atau sunset cocktails.

“Bali tetap menjadi salah satu tujuan favorit di Asia Tenggara bagi wisatawan, dan Raffles Bali akan menawarkan ungkapan tertinggi dari hospitality dalam suasana yang dengan segera mengelilingi tamu di oasis yang tenang dengan alam yang indah,” ujar Michael Issenberg, Chairman & CEO Accor Asia Pasifik.