Swiss-Belhotel International Jalin Kemitraan Dengan Changi Rewards Travel

Monday, 01 July 19 Harry Purnama
Swiss-Belhotel International Changi Rewards Travel

Swiss-Belhotel International telah menjalin kemitraan dengan Changi Rewards Travel (CRT), yaitu suatu program yang dicanangkan oleh pengelola bandara untuk memberikan manfaat tambahan bagi para pelaku perjalanan yang singgah melalui Bandar Udara Changi, Singapura.   

Melalui kemitraan ini, para anggota CRT akan dapat menikmati harga spesial di seluruh properti Swiss-Belhotel International di Indonesia, sementara itu para anggota Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC) yang berdomisili di Indonesia dapat menikmati potongan harga khusus dan manfaat tambahan pada saat registrasi keanggotaan CRT.   

Dirancang untuk memberikan manfaat bagi pelaku perjalanan yang singgah melalui Bandar Udara Changi, CRT menawarkan keistimewaan yang dikemas secara khusus bagi para anggotanya, termasuk memberikan kemudahan akses lounge di bandara lainnya di dunia apabila mengalami keterlambatan, kompensasi apabila ketinggalan pesawat, hingga layanan limousine bandara di Changi, dan masih banyak lagi. Sebagai langkah awal, CRT telah diluncurkan di Indonesia, salah satu pasar penumpang terbesar bagi Singapura.   

Bagi para anggota SBEC yang ingin mendaftarkan diri menjadi keanggotaan premium berbayar CRT Pay-to-Access akan menikmati potongan harga sebesar S$189 (sekitar US$138) (Harga normal S$199), sementara bagi yang ingin mendaftarkan diri sebagai keanggotaan Elite CRT Pay-to-Access akan menikmati potongan harga sebesar S$379 (sekitar US$278) (Harga normal S$399). Dengan keanggotaan Elite, anggota memperoleh akses instan untuk mempergunakan layanan istimewa full suite CRT, di antaranya akses lounge tambahan di Bandar Udara Changi, layanan airport limousine, hingga diskon eksklusif dan masih banyak lagi. 

Anggota SBEC Indonesia yang bergabung dengan program CRT juga dapat secara otomatis menikmati program Changi Rewards, di antaranya memberikan keistimewaan saat berbelanja di retail dan restoran di Bandar Udara Changi dan Bandara Udara Jewel Changi. Para anggota juga akan otomatis menerima poin awal 200 Changi Rewards, yang dapat dipergunakan untuk berbelanja dan makan di Bandar Udara Changi.   

Sebagai gantinya, para anggota CRT memperoleh keistimewaan, yaitu harga kamar yang eksklusif di lebih dari 60 hotel di seluruh Indonesia. Harga eksklusif ini berupa potongan harga sebesar 30% dari harga flexy terbaik di seluruh properti Swiss-Belhotel International dan 15% dari harga flexy terbaik Zest Hotels International.   

“Bandar Udara Changi merupakan pintu gerbang penghubung utama bagi para pelaku perjalanan di Indonesia. Kami senang dapat menjalin kemitraan dengan Changi Rewards Travel. Para tamu kami yang berdomisili di Indonesia sekarang dapat bepergian dengan nyaman ke Changi, dengan adanya akses lounge bandara, layanan limousine bandara, dan masih banyak lagi,” ujar Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International.   

“Kami juga senang dapat memberikan harga spesial bagi para anggota CRT di rangkaian hotel dan resor kami di Indonesia. Kami menantikan kedatangan lebih banyak lagi penduduk Indonesia dari kemitraan ini. Ini merupakan salah satu contoh bagaimana Swiss-Belhotel International terus berupaya untuk membuat perjalanan menjadi lebih sederhana, mudah, dan nyaman bagi semua orang,” tambahnya.  

Jaisey Yip, Group’s Associate General Manager Changi Airport, Changi Rewards Travel, mengatakan, “Kami sangat senang menjalin kemitraan Swiss-Belhotel International, sebagai jaringan manajemen hotel yang tumbuh cepat. Melalui kemitraan ini, para anggota CRT dapat menikmati potongan harga yang menarik saat bepergian ke Indonesia. Sementara itu, ketika anggota SBEC melakukan registrasi menjadi anggota CRT, mereka akan menerima keistimewaan yang dikemas secara khusus oleh CRT bagi para pelaku perjalanan saat mereka singgah melalui Bandara Changi. Kami akan membuat para anggota kami dapat menikmati perjalanan dengan lebih nyaman.”

Pada tahun 2018, sekitar 65.6 juta penumpang melakukan perjalanan melalui Bandara Changi Airport, dan hub Singapura dirancang untuk menjadi lebih popular dengan dibukanya Bandara Jewel Changi, yang merupakan wahana dalam ruang yang spektakuler. Mencakup lebih dari 280 retail dan restoran, sebuah taman berkanopi dan air terjun dalam ruang tertinggi di dunia, pengembangan yang mengagumkan ini dirancang untuk meningkatkan fasilitas dan layanan di Bandar Udara Changi.