Accor Luncurkan Kompleks Hotel Multi Merek Pertama di Bandung

Tuesday, 08 December 20 Bonita Ningsih
Pullman Bandung Grand Central

Grup perhotelan Accor mempersembahkan kompleks hotel multi-merek di area utama Bandung dengan menampilkan Pullman Bandung Grand Central dan ibis Styles Bandung Grand Central. Hadir pada akhir November 2020, kedua hotel ini menawarkan pilihan menginap terbaik di pusat Bandung bagi pelancong bisnis maupun rekreasi.

Hotel yang dibangun bersebelahan ini terletak di salah satu lingkungan bersejarah paling ternama di Bandung. Dengan akses yang mudah, hotel ini juga dikelilingi oleh banyak tempat wisata, gedung perkantoran, dan terjangkau dengan tempat perbelanjaan di Bandung.

Garth Simmons, Chief Executive Officer Accor Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, mengatakan bahwa peluncuran kedua merek hotel ini sebagai tonggak baru bagi perkembangan Accor di Indonesia. Selain itu, langkah ini diambil untuk memperkuat posisi Accor sebagai pemimpin perhotelan global dan regional, serta menunjukkan pertumbuhan merek premium dan ekonomi Accor di Indonesia.

“Kompleks hotel multi-merek ini merupakan yang pertama kami buat di Bandung, ibu kota provinsi Jawa Barat, Indonesia. Maka dari itu, kami sangat menyambut baik pembukaan kedua merek hotel kami tersebut,” kata Garth.

BACA JUGA:   Harper Cikarang Bagi-Bagi Angpao dan Voucher Menginap

Pullman Bandung Grand Central menawarkan pengalaman premium yang terhubung kepada para tamunya. Terinspirasi dari daya tarik Jawa Barat, hotel ini menawarkan 279 kamar dan suite yang dilengkapi dengan tempat tidur berkualitas tinggi dan menu bantal beragam dari Pullman. Setiap kamar dihiasi oleh jendela tinggi yang menghadap pemandangan kota Bandung dan tersedia teknologi tinggi, seperti televisi pintar dan Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Bagi para pencinta kuliner akan dimanjakan dengan hasil bumi terbaik dari kota Bandung, serta memberikan pengalaman gastronomi langsung dari pertanian organik yang bersumber secara lokal. SADRASA Kitchen & Bar menjadi salah satu ruang inovatif yang dirancang untuk menikmati resep tradisional dengan sentuhan modern. Restoran ini melayani tamu hingga 170 orang dan buka setiap hari dari pukul 06.00-22.30 WIB.

Hotel bintang 5 ini juga menghadirkan restoran steak, MAD COW Wine & Grill, yang menawarkan daging dan anggur berkualitas tinggi. Untuk kegiatan sosial yang membutuhkan waktu dari sore hingga larut malam, hotel ini menyediakan T-BOX Lounge, di mana para tamu dapat menikmati kue lokal dan minuman kekinian.

BACA JUGA:   Accor Akan Gunakan Produk Lokal Untuk Kebutuhan Hotelnya

Untuk kebutuhan MICE, Pullman Bandung International Convention Center menawarkan dua ballroom tanpa pilar dengan kapasitas hingga 2.000 tamu dan juga 19 ruang serbaguna. Dengan desain MEET / PLAY by Pullman, tempat MICE ini menghadirkan teknologi terbaru termasuk dinding video raksasa, dinding video multi-layar built-in, dan kertas plano digital.

Selanjutnya, berkunjung ke hotel sebelahnya yang trendi dan berdesain modern, ibis Styles Bandung Grand Central. Hotel ini menawarkan bangunan yang sederhana dengan warna cerah dan pencahayaan yang mencolok, namun tetap indah dipandang.

ibis Styles Bandung Grand Central menyediakan 240 kamar dan beberapa kamar menampilkan pemandangan langsung ke gedung bersejarah di Bandung, yakni Gedung Sate. Semua kamar juga memiliki Sweet Bed by ibis Styles™ dengan dekorasi yang cerah terinspirasi dari kehijauan sawah dan pemandangan indah Jawa Barat. Selain itu, terdapat bean bag yang unik & Remy si boneka monyet milik ibis Styles dapat menambah pengalaman menginap setiap tamu.

Dengan area lobi di lantai tiga bangunan, hotel ini menghadirkan sudut bermain anak-anak dan tempat makan keluarga di Restoran sTREATs. Hidangan kontemporer dari sTREATs dihadirkan dalam bentuk menu prasmanan hingga ala carte. Terinspirasi dari jajanan kaki lima Bandung, restoran ini menyajikan masakan Asia dengan cita rasa lokal yang kuat. Berkomitmen untuk memberikan akses mudah bagi setiap wisatawan, area makan dapat diakses langsung menggunakan lift internal.

BACA JUGA:   Accor Akan Hadirkan Mercure Living pertama di Malaysia Tahun 2022

Untuk merayakan dibukanya Pullman Bandung Grand Central dan ibis Styles Bandung Grand Central, terdapat berbagai promo menarik di yang dapat dirasakan para tamu. Pullman Bandung Grand Central menghadirkan paket untuk kamar Deluxe mulai dari Rp1.788.000 net per kamar per malam dengan sarapan prasmanan setiap hari untuk dua orang. Sedangkan, ibis Styles Bandung Grand Central, menyediakan paket kamar Superior mulai dari Rp500.000 net per kamar per malam dengan sarapan prasmanan setiap hari untuk dua orang.