AccorHotels, CIMB Niaga, dan Mastercar Terbitkan Kartu Kredit Co-Brand

Monday, 04 February 19 0 Comments   Harry Purnama
CIMB Niaga Le Club AccorHotels Card

AccorHotels bekerja sama dengan CIMB Niaga dan Mastercard meluncurkan kartu kredit co-brand hotel pertama di Indonesia, yakni “CIMB Niaga Le Club AccorHotels Card” pada 31 Januari 2019. Kartu kredit ini hadir untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang kerap melakukan perjalanan, baik wisata maupun bisnis, dengan memberikan beragam keuntungan dan kemudahan dalam bertransaksi pada jaringan AccorHotels di seluruh dunia.

Kartu kredit CIMB Niaga Le Club AccorHotels tersedia dalam dua jenis, yaitu Platinum dan World. Kartu kredit ini bisa digunakan di lebih dari 4.600 properti AccorHotels di 100 negara. Setiap transaksi menggunakan kartu kredit ini akan memperoleh poin rewards yang dapat ditukarkan dengan menginap gratis di properti AccorHotels di seluruh dunia.

Kartu kredit CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels dibekali beragam keunggulan, seperti welcome bonus berupa poin rewards, penawaran eksklusif, serta privileges untuk mengikuti berbagai event dan travel yang dilakukan AccorHotels.

Sementara itu, untuk kartu tipe World selain mendapatkan keuntungan seperti kartu Platinum, juga mendapatkan keuntungan tambahan, yakni keanggotaan silver pada Accor Plus. Sebagai anggota, mereka akan mendapatkan keuntungan gratis menginap satu malam di jaringan AccorHotels terpilih di Asia Pasifik serta gratis makanan dan diskon hingga 50 persen di lebih dari 1.100 restoran jaringan AccorHotels Asia Pasifik.

Selain beragam keuntungan tersebut, pemegang kartu kredit CIMB Niaga Le Club AccorHotels juga dapat menikmati beragam keuntungan lain, di antaranya akses gratis ke airport lounge, mendapatkan perlindungan asuransi pembelian, kecelakaan, dan ketidaknyamanan perjalanan, fasilitas cicilan tetap dengan bunga ringan selama 36 bulan, dan nilai mata uang yang kompetitif.

Garth Simmons, Chief Operating Officer AccorHotels Malaysia, Indonesia, Singapura, Asia Selatan, mengatakan, “Kami sangat bangga di umur yang ke-26 ini meluncurkan program yang wonderful ini. Ini memberikan benefit yang sangat baik bagi kedua belah pihak.”

Adi Satria, Wakil Presiden Sales, Marketing & Distribution AccorHotels, menambahkan, “Bagi Accor, ini merupakan program yang pertama di dunia. Ini sangat penting bagi dua loyalty program kami. Ini akan menambah experience bagi member-member kami.”

“Dengan kartu CIMB Niaga Le Club AccorHotels ini, selain mendapatkan poin ketika bertransaksi di properti Accor, juga mendapat poin jika transaksi di merchant non-Accor, seperti ketika belanja atau di maskapai. Ini sesuatu yang belum ada di Indonesia. Member kita akan mendapatkan poin dobel, yakni dari member Le Club dan dari kartu kredit sehingga jumlah poinnya akan bertambah dengan cepat dan redeem lebih cepat,” ujar Adi.

Budiman Tanjung, Head of Retail CIMB Niaga, menambahkan, “Ini merupakan yang pertama dari CIMB Niaga bekerja sama dengan industri hospitality, biasanya dengan maskapai. Kita memilih Accor karena Accor merupakan salah satu chain hotel yang terbesar di Indonesia dan Asia Pasifik.”

“Kartu ini juga bisa digunakan untuk wisatawan bisnis asalkan transaksinya menggunakan kartu ini,” ujar Budiman.

Kartu kredit ini bisa diperoleh dengan mengajukan aplikasi di kantor cabang CIMB Niaga, jaringan AccorHotels di seluruh Indonesia, dan di laman www.cimb-leclubaccorhotels.com.