100 Tamu Meriahkan Nobar Piala Dunia di Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Thursday, 19 July 18   1 Views   0 Comments   Harry Purnama
Dafam Teraskita Jakarta

Hotel Dafam Teraskita Jakarta turut meramaikan perhelatan Piala Dunia 2018, yakni dengan menggelar nonton bareng final Piala Dunia yang mempertemukan Prancis dan Kroasia pada 15 Juli 2018. Menggunakan layar lebar di 7th Sky Lounge, acara ini dihadiri sekitar 100 tamu yang menonton pertandingan sambil memesanan makanan dan minuman dan Canting Restaurant. Saking banyaknya tamu yang hadir, area yang digunakan tidak hanya bagian outdoor, tapi juga area dalam Canting Restaurant.

Acara menyaksikan bersama Final Piala Dunia 2018 dimulai pada pukul 21.30 dengan live music dan pembukaan oleh MC. Ternyata, para tamu tidak hanya menonton pertandingan, tetapi mereka juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah dengan berpartisipasi dalam tebak kuis dan lomba yang diselenggarakan.

Pada saat jeda pertandingan selama 15 menit, MC kembali memeriahkan acara dengan mengadakan World Cup Trivia Game yang berhadiah voucher makanan dan minuman senilai Rp150.000 yang berlaku di Canting Restaurant. MC kembali mengadakan lomba juggling bola yang berhadiahkan voucher Deluxe Room di Hotel Dafam Teraskita Jakarta.  Diadakan juga kontes foto dengan giant Zabi Doll, maskot Piala Dunia 2018, di mana peserta dapat memenangkan voucher food & beverage.

Leo Setiyadi, Assistant Food & Beverage Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, mengatakan, “Tim kami sangat senang melayani para tamu pada malam yang seru dan penuh euforia ini. Terima kasih kepada semua tamu yang telah datang dan kami tunggu keseruannya di World Cup 2022 yang akan datang!”

Hotel Dafam Teraskita Jakarta merupakan salah satu unit di bawah naungan Dafam Hotel Management (DHM) yang berdiri sejak 4 Januari 2016, dengan predikat hotel bintang 3+ dan menerima penghargaan sebagai “Gold Green Building”. Hotel yang memiliki 149 kamar, 5 ruang meeting, Canting Restaurant, Seventh Sky Lounge, dan Teraskita Cafe ini berlokasi di Jl. MT Haryono Kav. 10A, Cawang – Jakarta Timur 13340.