AccorHotels Hadirkan Swissotel PIK Avenue

Tuesday, 11 December 18 Herry Drajat
Swissotel PIK Avenue

Agung Sedayu Group menggandeng AccorHotels akan membuka Swissotel Hotel and Resort pada pertengahan 2019. Hotel ini akan berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, di tengah permukiman mewah dan pusat bisnis, serta dibangun menyatu dengan mal PIK Avenue. Swissotel PIK Avenue yang menyasar segmen premium ini nantinya akan memiliki 412 buah kamar yang dilengkapi enam restoran, executive lounge, Purovel Spa, dan fasilitas olahraga.

“Saat ini adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan brand Swissotel ke Indonesia, khususnya Jakarta, yaitu untuk menambah jumlah resor untuk memenuhi permintaan yang terus berkembang di kawasan ini,” ujar Garth Simmons, COO AccorHotels Indonesia-Malaysia-Singapura pada konferensi pers di PIK Avenue, 5 Desember 2018.

Swissotel PIK Avenue yang didesain oleh EDG Design dari Singapura menawarkan atmosfer yang penuh inspirasi pada para tamu dengan didukung oleh keramahtamahan khas Indonesia. Swissotel identik dengan hospitality ala Swiss yang berkualitas, efisien, dan penuh perhatian. Setiap tamu yang menginap akan mendapatkan kepuasan serta ketenangan.

Alex Kusuma, CEO ASRI (Agung Sedayu Retail Inonesia), anak perusahaan Agung Sedayu Grup, mengatakan, “Kami bangga bisa bekerja sama dengan AccorHotels yang membawa hotel premium dengan mengembangkan merek Swissotel Jakarta PIK Avenue. Pantai Indah Kapuk telah berevolusi menjadi destinasi untuk gaya hidup yang trendi. Kemitraan ini meningkatkan kepercayaan kami untuk melayani tamu pada residensial mewah dan pengembangan kawasan komersial.”

Swissotel PIK Avenue juga mengoperasikan Grand Ballroom yang bisa digunakan untuk meeting, konferensi, maupun pernikahan yang telah beroperasi sejak Oktober 2018. Grand Ballroom seluas 2.432 meter persegi ini dapat menampung 2.432 orang dengan bentuk teater. Lalu, ada juga Geneva Ballroom seluas 787 meter persegi dengan daya tampung 960 orang, Zurich Ballroom seluas 852 meter persegi dengan daya tampung 950 orang, Lusanne Ballroom dengan luas 793 meter persegi dengan daya tampung 960 orang, serta Lausanne Ballroom 1 dan 2 masing-masing seluas 396 meter persegi dengan daya tampung masing-masing 330 orang.