Sambut Tahun Baru, GH Universal Hotel Usung Tema Winter Tale Ala Eropa

Monday, 10 December 18 Venue
GH Universal

Merayakan malam pergantian tahun dengan pesta kembang api sepertinya sebuah pilihan yang sudah sangat umum. Menyambut pergantian tahun 2018, GH Universal Bandung menawarkan perayaan malam tahun baru dengan kegiatan dan aktivitas yang agak berbeda. Tahun ini, GH Universal Hotel mengusung tema “Winter Tale” untuk pesta perayaan malam pergantian tahun.

Cita Hepiningtias, General Manager GH Universal Hotel Bandung, mengatakan, tema tahun ini diusung untuk menghadirkan suasana musim dingin ala Eropa. Lebih lanjut dirinya mengatakan paket ini dibuat untuk membidik pasar dari kalangan keluarga. Menurutnya, Winter Tale didesain sebagai pesta tahun baru yang disesuaikan dengan kebutuhan anak.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta Rayakan Imlek dengan Menu Spesial dan Promo Kamar

“Perayaan tahun baru kami dengan pelepasan balon di sekitar pool hotel, pelaksanaannya sore hari sehingga anak-anak bisa terlibat dan menikmati kegiatan. Jadi tidak ada pesta kembang api tengah malam, jam segitu biasanya anak sudah tidur,” jelasnya.

Lebih lanjut, Cita mengungkapkan, Winter Tale juga menawarkan kegiatan Amazing Run, program yang didesain untuk anak mengunjungi berbagai fasilitas hotel, termasuk di dalamnya kelas memasak bagi anak-anak.

BACA JUGA:   November Fiesta Hotel Santika Premiere Bintaro

“Kita juga akan mengajak anak-anak untuk mengunjungi pastry kitchen, melihat dari dekat apa saja kegiatan di dapur,” jelas Cita.

Winter Tale juga menyediakan kegiatan DJ for Kids, kemudian ada juga nonton bareng untuk anak dengan film-film pilihan yang disesuaikan dengan tema yang diusung, seperti Frozen misalnya. “Paket Winter Tale mulai di jual dengan harga Rp4 juta untuk tiga hari dua malam, termasuk sarapan untuk empat orang,” ungkap Cita.

BACA JUGA:   Hotel Santika Premiere Slipi Siap Menyambut Tahun Baru Imlek

Penulis: Erwin Gumilar