Akhir Tahun, Parador Hotels & Resorts Buka Hotel Lagi di Tangerang

Thursday, 10 November 16   27 Views   0 Comments   Venue

Wilayah Kota Tangerang masih menjadi kawasan menggiurkan bagi bisnis perhotelan. Terbukti, Parador Hotels & Resorts, operator hotel dalam negeri, kembali memperkenalkan koleksi terbarunya bernama Starlet Hotel Serpong, Tangerang, yang akan dibuka pada 12 Desember 2016. Hotel kelas bintang satu ini hadir di kawasan Serpong. 

Johannes Hutahuruk, Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels & Resort, mengatakan, permintaan kamar hotel kelas bujet di kawasan tersebut terus meningkat. Maraknya pusat kuliner dan hiburan di Kota Tangerang, khususnya kawasan Serpong, menjadi salah satu pemicu tumbuhnya permintaan kamar hotel. 

“Kawasan Serpong bergeliat menjadi salah satu pusat gaya hidup kalangan muda di Tangerang. Tempat makan dan nongkrong terus bermunculan,” ujar Johannes.

Pramita Sari, Corporate Director of Communications Parador Hotels & Resorts, mengungkapkan, hadirnya kebutuhan kamar hotel juga tidak lepas dari kehadiran gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE).

“Starlet Hotel merupakan brand untuk hotel ekonomi. Kami hadir untuk menjawab adanya permintaan customer untuk kamar hotel kelas tersebut,” ungkap Johannes.

Hotel yang membidik segmen muda usia 18-31 tahun tersebut mengusung konsep Affordable Comfort dengan jumlah kamar sebanyak 100 unit. “Luas kamarnya 18 meter persegi, dengan fasilitas tempat tidur King Koil, ada bath amenities, televisi, dan safe deposit box,” ujar Pramita. 

Besarnya peluang pasar untuk kelas hotel bujet di kawasan Tangerang dan sekitarnya membuat Johannes mematok target okupansi Starlet Hotel sebesar 70 persen untuk tahun pertama. 

Penulis: Erwin Gumilar