Alila Solo Resmi Dibuka

Tuesday, 03 November 15 Venue

Alila Solo resmi dibuka pada 1 November 2015. Akan tetapi, belum semua kamar dan fasilitas sudah dapat digunakan oleh para tamu. “Kami masih menyebut pembukaan ini sebagai soft opening,” ujar Marlya Christina, Marketing & Communication Manager Alila Solo.

Saat ini, baru 155 kamar yang dioperasikan dari total 255 kamar yang ada. Epice Restaurant pun sudah siap digunakan untuk sarapan, makan siang, serta makan malam. Selain itu, fasilitas ballroom, ruang meeting, pusat kebugaran, dan kolam renang yang berada di lantai enam juga sudah dapat digunakan oleh tamu.

“Kami berencana menyelesaikan semua fasilitas dan melakukan grand opening pada awal tahun depan,” ujar Eleonore Astier-Petin, General Manager Alila Solo. “Kami berharap dapat memenuhi semua kebutuhan tamu yang datang ke Solo, baik untuk keperluan meeting maupun berlibur.”

Dalam soft opening ini Alila Solo memberikan penawaran menarik untuk menginap dua malam di kamar tipe deluxe dalam program “Gift To Share“, yaitu program sosial untuk Yayasan Pemeliharaan Anak dan Balita (YPAB) Permata Hati di Solo. Dalam program tersebut Alila Solo memberikan harga spesial mulai dari Rp1.056.000 untuk dua malam, belum termasuk makan pagi. Para tamu yang menginap di Alila Solo dengan menggunakan paket tersebut otomatis akan membantu anak-anak yang kurang mampu yang berada di YPAB “Permata Hati”. Program ini berlaku mulai dari 1 November 2015 sampai 31 Maret 2016.(Baca juga: Makanan Halal di Syariah Hotel Solo)

Penulis: Harry Purnama