Kue Bulan Istimewa Persembahan Hotel Borobudur Jakarta

Tuesday, 15 September 20 Bonita Ningsih
Hotel Borobudur Jakarta

Setiap tahunnya, beberapa negara di dunia ikut merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur atau Mid-Autumn Festival dengan menikmati kue bulan bersama keluarga atau kerabat. Berawal dari hal tersebut, penyajian kue bulan selama perayaan dianggap sebagai sebuah kewajiban dan tengah menjadi tren saat ini.

Melihat hal tersebut, Hotel Borobudur Jakarta ikut merayakan festival ini setiap tahunnya dengan mempersiapkan beragam pilihan kue bulan bagi keluarga di rumah. Berbeda dari tahun sebelumnya, pada tahun ini hotel berbintang lima ini akan mempersembahkan Kue Bulan Cokelat Praline Edisi Spesial dengan tiga rasa berbeda, yakni Dark Chocolate Dulce de Leche, Milk Chocolate Praline, dan White Chocolate Berry.

“Kue Bulan Cokelat Praline sangat jarang ditemukan di Indonesia, dan Hotel Borobudur Jakarta membuatnya khusus untuk Anda semua,” ungkap Rizki Permata Sari, Marketing Communications Manager Hotel Borobudur Jakarta.

Saat hari perayaan tiba, para koki di Hotel Borobudur Jakarta akan menyediakan kue bulan tradisional dengan rasa autentik. Namun, sebelum hari perayaan tiba, para koki juga telah menyiapkan kue bulan buatan tangan dengan berbagai rasa di dalamnya. Hotel ini akan menyediakan rasa paling favorit, seperti Pure White Lotus Paste dengan kombinasi isi Single Egg Yolk, pandan, dan Red Bean Paste.

“Kue Bulan kami autentik buatan tangan koki terbaik kami dengan bahan-bahan terbaik yang rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi,” jelasnya lagi.

Kue bulan istimewa khas Hotel Borobudur Jakarta akan tersedia di Borobudur Gourmet dan Teratai Chinese Restaurant sampai akhir September 2020. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp158.000 net/buah dan Rp638.000 net/kotak. Dapatkan diskon 10 persen setiap pembelian 5-10 kotak dan diskon 15 persen setiap pembelian di atas 11 kotak.