Amos Cozy Hotel Menjadi Tempat Perkuliahan

Tuesday, 20 December 16   34 Views   0 Comments   Venue

Yayasan SoliDeo Anugerah Pratama bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Dharma Bumi Putera dan Amos Cozy Hotel & Convention Hall meluncurkan Program Pascasarjana Magister Management Executive Class bernama Sola Bumiputera yang akan dibuka pada Maret 2017. Menariknya, program pascasarjana ini tidak diselenggarakan di dalam kampus, melainkan di dalam hotel yang nyaman.

Khoe Ribka, CEO dan Presiden Direktur Amos Cozy Hotel & Convention Hall, mengatakan, kehadiran Amos Cozy Hotel & Convention Hall bukan sekadar untuk bisnis, tapi juga ingin melahirkan dunia pendidikan Indonesia. “Target kami adalah mendorong dunia pendidikan Indonesia agar lebih maju. Sasarannya adalah profesional muda di bidang ekonomi maupun non ekonomi yang tidak memiliki waktu, tapi ingin mengembangkan diri di dunia pendidikan,” kata Ribka.

Para calon mahasiswa Sola Bumiputera akan dikenakan total biaya Rp45 juta untuk 4 semester. Fasilitas yang didapatkan para mahasiswa itu ketika berkuliah di Amos Cozy Hotel & Convention Hall adalah perpustakaan, lab komputer, satu kali makan siang atau makan malam, dua kali coffee break, pusat kebugaran, kolam renang, dan spa. Khoe Ribka menambahkan, Sola Bumiputera juga membuka kesempatan beasiswa bagi karyawan umum maupun karyawan Amos Cozy Hotel & Convention Hall yang memiliki minat dan juga berprestasi.

Amos Cozy Hotel & Convention Hall terletak di pusat bisnis dan komersial Jakarta Selatan, dekat dengan pusat perbelanjaan Blok M, pusat hiburan, dan restoran yang dapat dikunjungi hanya dengan berjalan kaki. Amos Cozy Hotel & Convention Hall memiliki 92 kamar tamu tematik dan suite telah dirancang untuk wisatawan bisnis dan rekreasi. Bagi perusahaan yang ingin melakukan kegiatan bisnis, Amos Cozy Hotel & Convention Hall juga menyediakan Grand Ballroom yang dapat menampung 800 orang dan 16 ruang meeting dengan kapasitas hingga 20 orang.

Penulis: Ahmad Baihaki