Archipelago International Raih 26 Penghargaan dari Agoda

Tuesday, 12 February 19   10 Views   0 Comments   Herry Drajat
Archipelago International

Archipelago International mengumumkan telah menerima penghargaan Customer Review Awards yang diberikan oleh Agoda, sebuah perusahaan berbasis IT yang menyediakan layanan reservasi hotel dan resor secara online untuk kawasan Asia Pasifik.

Customer Review Awards diberikan kepada mitra akomodasi Agoda yang melampaui standar penawaran melalui online. Kriteria penilaian yang digunakan di antaranya adalah secara konsisten mendapatkan ulasan positif dari pelanggan, harga yang kompetitif di pasar, pemanfaatan YCS (Yield Control System) buatan Agoda secara terus-menerus, dan kemauan untuk bekerja sama dengan agen untuk membuat pemesanan yang lebih cepat serta lebih mudah di seluruh dunia.

Sebanyak 500 hotel di Indonesia menerima penghargaan bergengsi, termasuk 26 di antaranya diberikan kepada hotel di bawah manajemen Archipelago International, yang masuk peringkat pada kisaran antara 8,0 hingga 8,6.

Silvia Dwi Jayanti, Direktur Perusahaan E-commerce dan Distribusi Archipelago International, mengatakan, “Kami sangat bangga hotel kami masuk pada kelompok 2 persen teratas pada daftar Agoda di seluruh Indonesia. Ini menegaskan bahwa kami berada di jalur yang benar dalam memenuhi harapan para tamu, dan itu menggambarkan dukungan berkelanjutan dan kerja keras tim kami, mulai dari pemimpin dan tim korporasi, staf hotel, dan keramahtamahan.”

Penghargaan tersebut juga merupakan bentuk apresiasi dari para pelanggan yang puas selama menginap pada properti Archipelago International. Silvia menambahkan, “Penghargaan tersebut adalah pengakuan yang menggembirakan dan menunjukkan tamu kami telah menginap dan mendapatkan suasana yang menyenangkan serta nyaman di hotel kami.”

Ke-26 properti yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah GRAND ASTON City Hall Hotel & Serviced Residences Medan, The Grove Suites, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center, ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center, ASTON Bogor Hotel and Resort, ASTON Batam Hotel and Residence, ASTON Pasteur Hotel, HARPER Cikarang, Hotel NEO Kebayoran, favehotel S. Parman Medan, Grand Aston Yogyakarta, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, ASTON Solo Hotel, ASTON Inn Pandanaran – Semarang, HARPER Mangkubumi – Yogyakarta, Hotel NEO Awana Yogyakarta, Hotel NEO Malioboro, favehotel Malioboro, ASTON Canggu Beach Resort, ASTON Makassar Hotel & Convention Center, ASTON Inn Mataram, HARPER Perintis – Makassar, HARPER Kuta, Quest Hotel Kuta, dan Hotel NEO Kuta Legian.