Archipelago International Rayakan HUT Kota Bandung ke-208

Thursday, 04 October 18 Herry Drajat
Archipelago International

Archipelago International mengadakan serangkaian acara menarik untuk merayakan ulang tahun kota Bandung yang ke-208, antara lain kreasi kuliner, menanam bunga, wisata keliling kota, sampai memberikan diskon spesial.

Kreasi kuliner yang diadakan bertajuk “Pasundan Corner & Special Sundanese Delicacies,” yaitu sajian berbagai hidangan tradisional Sunda yang ditawarkan untuk tamu di tujuh properti Archipelago International di Bandung. Berbagai hidangan lezat khas Sunda yang dibuat oleh koki hotel yang berbakat disajikan selama sarapan di “Pasundan Corner”. Hidangan khas sunda juga ditambahkan dalam menu utama mulai dari 17 September 2018 hingga akhir bulan, termasuk Nasi Tutug Oncom, Karedok, Peyeum Goreng Keju, Baso Tahu Bandung, Batagor Bandung, Bandros, dan Soto Bandung.

Untuk turut berkontribusi dalam mengembangkan lingkungan Bandung yang lebih ramah lingkungan, Archipelago International mengadakan kegiatan penanaman bunga pada 12 September 2018 di Taman Pustaka Bunga Kandaga Puspa. Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh perwakilan dari hotel Archipelago International di Bandung. Kegiatan tersebut adalah berupa penanaman sekitar 208 jenis bunga yang dilakukan bersama Ir. Iwan Sugiono, Kepala Bidang Pertamanan Kota Bandung.

Kegiatan lainnya adalah The Bandung Heritage Tour, yaitu perjalanan mengunjungi 32 tempat bersejarah dengan menggunakan Bandros (bus wisata ikon kota Bandung), kontes foto Instagram bertema foto keindahan bangunan bersejarah di kota Bandung yang diselenggarakan pada 10 sampai dengan 30 September 2018, dan diskon 28 persen pada 3-15 September 2018 di semua hotel Archipelago International di Bandung: Aston Braga Hotel & Residence, Aston Pasteur, Aston Tropicana, favehotel Braga, favehotel Hyper Square, favehotel Premier Cihampelas, dan Hotel NEO Dipatiukur.