Arion Swiss-belhotel Lakukan Rebranding Menjadi Arion Suites Hotel Bandung

Monday, 18 April 22 Bonita Ningsih

Arion Swiss-belhotel melakukan rebranding atau perubahan nama menjadi Arion Suites Hotel Bandung. Peresmian perubahan nama tersebut dilaksanakan pada 8 April 2022 di lobby Arion Suites Hotel Bandung yang dihadiri oleh manajemen hotel, pejabat setempat, organisasi, hingga klub besar yang sering mengadakan acara di hotel tersebut.

Melalui acara peresmian tersebut, Arion memberitahukan bahwa saat ini berdiri dengan manajemen sendiri di bawah naungan Arion Paramita Holding Company. Sebelumnya, Arion berada di bawah manajemen Swiss-bel International selama 16 tahun sejak tahun 2005.

BACA JUGA:   MYKO Hotel & Convention Center Hadirkan Fasilitas MICE Terbaik di Makassar

Peresmian nama baru hotel ini diharapkan dapat menjadi awal kesuksesan perjalanan Arion Suites Hotel Bandung untuk ke depannya. Selain itu, diharapkan dapat memberikan manfaat dan dampak baik bagi industri pariwisata dan hospitality. Manajemen juga berharap agar hotel ini dapat dipercaya masyarakat dalam memberikan jasa dan pelayanan yang profesional. 

Acara Rebranding Ceremonial Arion Suites Hotel Bandung berlangsung sejak pukul 16.00 WIB dengan berbagai acara hiburan di dalamnya. Sebagai simbol rebranding, telah dilakukan penandatanganan prasasti peresmian oleh PLT Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. Pada akhir acara dilakukan buka puasa bersama dengan sajian khas food parade yang telah disediakan Arion Suites Hotel Bandung.