Artotel Haniman – Ubud Resmi Beroperasi

Tuesday, 03 July 18 0 Comments   Harry Purnama
Artotel Haniman

ARTOTEL Group dengan bangga mengumumkan beroperasinya ARTOTEL Haniman-Ubud pada 9 Juni 2018. ARTOTEL Haniman-Ubud adalah perpaduan yang tepat antara kesederhanaan, keanggunan dan elemen-elemen yang funky. ARTOTEL Haniman-Ubud dirancang untuk menciptakan “tempat persembunyian” yang sempurna.

Hotel yang berlokasi di Jalan Jatayu ini memiliki 22 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas premium, seperti luas kamar berukuran 20 sqm, 30 sqm, dan 40 sqm, TV LED 49 inci, Dolce Gusto Coffee Machine, dan koneksi Internet berkecepatan tinggi. Semua kamar dan beberapa area terbuka hotel ini juga menampilkan karya seni mural dari seniman lokal Kemal Ezedine.

Fasilitas lain yang ada di hotel ini antara lain ruang spa, taman di rooftop, kolam renang, serta restoran dan bar. Hotel desain yang terinspirasi dari seni ini juga berjarak hanya beberapa menit dari Pura Taman Sari, Monkey Forest, dan obyek wisata kota Ubud lainnya.

ARTOTEL Haniman-Ubud juga menawarkan pengalaman kuliner baru yang memadukan unsur klasik dan modern melalui Full Circle by EXPAT, yaitu restoran kontemporer yang memberikan sentuhan modern pada aneka hidangan klasik, kopi lokal, dan sajian koktail di malam hari.

Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Group, mengatakan, “Kami sangat bangga dan bahagia telah ditunjuk oleh PT GBHH Global Dewata selaku pemilik hotel untuk mengelola hotelnya dengan menggunakan brand kebanggaan kami, ARTOTEL, di lokasi yang legendaris dan sangat kental dengan unsur seni dan budaya di Bali, yaitu Ubud. Kami ciptakan ARTOTEL Haniman – Ubud sebagai hotel yang mengusung seni kontemporer di Ubud dan menjadikannya sebagai tempat menginap dan hang out kekinian di Ubud yang wajib dikunjungi, baik oleh wisatawan lokal maupun internasional.”