Swiss-Belhotel International Rayakan Ramadan Dengan Promosi Global di Indonesia Dan Timur Tengah

Wednesday, 08 May 19 Harry Purnama
Swiss-Belhotel International

Jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International merayakan datangnya bulan suci Ramadan dengan penawaran promosi global sehingga memberikan kesempatan bagi para tamu untuk melaksanakan ibadah puasa dengan manisnya rangkaian hidangan khas Ramadan.

Pada tahun ini, perayaan bulan suci Ramadan diawali pada 6 Mei dan akan berlangsung selama 30 hari. Umat muslim yang melakukan perjalanan pada periode ini dapat menikmati penawaran harga istimewa, termasuk makan pagi atau sahur untuk dua orang, serta sajian menu buka puasa di sore hari berupa takjil selama masa menginap.

Promosi Ramadan ini berlaku di properti Swiss-Belhotel International di seluruh dunia, termasuk di antaranya 60 hotel dan resor di Indonesia, Bahrain, Qatar, dan Uni Emirat Arab.

“Swiss-Belhotel International sangat memahami akan pentingnya Ramadan bagi umat muslim dan kesulitan yang sering dialami bagi umat muslim yang melakukan perjalanan pada periode Ramadan. Oleh karenanya, Swiss-Belhotel International mempersembahkan penawaran spesial Ramadan untuk mempermudah umat muslim untuk melakukan perjalanan,” ujar Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International.

“Dengan harga spesial, yang sudah termasuk sahur dan rangkaian hidangan berbuka puasa di sore hari, kami pastikan bahwa setiap tamu muslim kami dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman selama tinggal bersama kami. Hotel-hotel kami juga menyediakan ruangan khusus untuk menjelang ibadah salat. Kami menantikan kedatangan Anda ke hotel kami selama bulan Ramadan,” tambahnya.

Promosi spesial bulan Ramadan yang ditawarkan Swiss-Belhotel International adalah potongan harga 30 persen dari Best Flexible Rate dan berlaku untuk semua tipe kamar (termasuk kamar suite), untuk pemesanan mulai tanggal 1 April hingga 6 Juni 2019, dengan masa tinggal antara tanggal 5 Mei hingga 6 Juni 2019. Sementara bagi hotel-hotel (10 hotel) yang berlokasi di Jakarta, masa tinggal hingga 16 Juni.

Hotel mana pun yang akan menjadi pilihan, tamu akan memperoleh makan sahur dan takjil untuk berbuka puasa untuk dua orang. Hidangan takjil  yang tersedia akan berbeda di setiap hotel, biasanya berupa hidangan manis seperti hidangan penutup dan kurma. Tamu juga dapat menikmati Wi-Fi gratis selama menginap.