ARTOTEL Thamrin – Jakarta Hadirkan Jelajah Nusantara Selama 2024

Tuesday, 20 February 24 Bonita Ningsih

Artotel Group mempersembahkan serangkaian program menarik selama tahun 2024 melalui Artotel Wanderlust, sebuah loyalty program Artotel Group. Beragam program bertajuk “Jelajah Nusantara” dipilih untuk merepresentasikan konsep dari Artotel Wanderlust selama satu tahun ke depan.

Jelajah Nusantara mengajak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi berbagai daerah di Indonesia, khususnya daerah tempat jaringan hotel-hotel Artotel Group berada. Masyarakat dapat dengan mudah melakukan pemesanan kamar hotel Artotel Group hanya dengan satu aplikasi yaitu Artotel Wanderlust.

Melalui Artotel Wanderlust, masyarakat akan mendapatkan jaminan harga kamar lebih murah dari platform pemesanan online lainnya. Para tamu juga bisa mendapatkan keuntungan berupa point 2x yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan kembali dengan berbagai voucher menginap di jaringan hotel Artotel Group. 

Selain itu, Artotel Wanderlust juga akan memberikan berbagai penawaran menarik lainnya dengan tema tema tertentu setiap bulannya. Beberapa di antaranya adalah promo khusus saat gajian (pay day sales), promo double point, dan lainnya. 

BACA JUGA:   Hotel Santika Premiere Bintaro Tawarkan Promo Love & Prosperous February

Pada bulan Februari, Artotel Wanderlust, mengusung konsep Kampung Sumatera sebagai bagian kegiatan Jelajah Nusantara. Dengan konsep tersebut, Artotel Wanderlust, akan memberikan penawaran khusus untuk hotel-hotel yang berada di pulau Sumatera. 

Sementara itu, untuk F&B, Artotel Wanderlust mengangkat hidangan lokal khas Sumatera dengan tema “Rasa Nusantara – Kampoeng Soematra”. Salah satu hotel yang mengangkat hidangan tersebut adalah ARTOTEL Thamrin – Jakarta dengan menghadirkan sejumlah pilihan menu khas Sumatera. 

Menu-menu tersebut di antaranya adalah Itiak Lado Mudo makanan khas Sumatera Barat yang ditawarkan dengan harga Rp85.000 ++ per porsi. Ada juga Ayam Bakar Padang yang dilengkapi dengan sayur nangka muda dengan kuah santan gurih. Makanan khas Sumatera Barat ini ditawarkan dengan harga Rp65.000++.

BACA JUGA:   Gemerlapnya Idul Fitri di The Sultan Hotel and Residence Jakarta

Lalu ada Padang Platter yang juga berasal dari Sumatera Barat dengan isian hampir serupa seperti nasi padang di rumah makan Padang. Padang platter berisikan nasi, telur balado, rendang, paru, dan dilengkapi dengan sayur di dalamnya. Harga satu porsi hidangan ini ditawarkan dengan harga Rp95.000++.

Sop Ikan Batam yang berasal dari Kepulauan Riau ditawarkan dengan harga Rp65.000++. Makanan ini merupakan sop kuah bening yang disajikan dengan olahan ikan dori fillet dicampur bakso, sayur sawi, hingga tomat hijau. Ada juga Mie Aceh yang disajikan lengkap dengan bakso ikan dan udang bumbu khas kari Aceh dibanderol dengan harga Rp75.000++ per porsi.

Kemudian ada Es Tebak yang ditawarkan dengan harga Rp95.000++, sebuah minuman yang terbuat dari olahan tape ketan hitam, cincau, dan susu. Selanjutnya ada Aloe Roco, minuman segar dari mentimun, air kelapa yang dicampur dengan gula merah serta daun pandan. Minuman ini ditawarkan dengan harga Rp50.000++.

BACA JUGA:   ARTOTEL Group Berpartisipasi Dalam Program It’s Time For Bali

“Sebagai operator manajemen asli lokal Indonesia, kami bangga bisa membawa tema bernuansa Indonesia sebagai tema program di tahun 2024 ini, baik untuk menginap maupun sajian hidangan makanan dan minuman dengan mengangkat cita rasa asli Indonesia. Kami berharap program ini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia yang sedang berada di manapun di Indonesia, sesuai dengan tagline Artotel Wanderlust, Anytime Anywhere,” jelas Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group.