Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Hadirkan Kampoeng Lebaran dan Paket Halal Bihalal

Tuesday, 18 April 23 Bonita Ningsih

Menyambut hari raya Idul Fitri, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, menghadirkan sejumlah penawaran menarik bagi para tamunya. Penawaran Kampoeng Lebaran hingga Halal Bihalal dapat dinikmati para tamu selama libur Lebaran 2023.

‘’Lebaran menjadi momen bagi keluarga untuk berkumpul dan menikmati masa liburan. Maka dari itu kami memberikan pilihan bagi keluarga yang tidak mudik untuk bisa berlibur di hotel dan merasakan nuansa seperti pulang kampung dengan menikmati sajian kuliner nusantara,” kata Agung A. Wibowo selaku General Manager.

Para tamu dapat menginap di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dengan penawaran Kampoeng Lebaran mulai dari harga Rp818.000 net per malam. Dengan harga tersebut para tamu sudah mendapatkan sarapan untuk dua orang, mendapatkan oleh-oleh Pizza, Maccaroni & Cheese, dan Bir Pletok.

BACA JUGA:   Kemewahan Gran Melia Hadir di Mallorca

Para tamu juga bisa menikmati es krim, welcome drink, laundry 2 pieces, serta satu milkshake/whipe cream. Terdapat juga Photobooth of Character Marvel di area lobi hotel, fun karaoke, hingga kids cooking class (syarat dan ketentuan berlaku). Kampoeng Lebaran hanya berlaku dari tanggal 21 hingga 25 April 2023.

“Photobooth of Character Marvel ini dibuat agar mereka tidak bosan atau jenuh sehingga menikmati keseruan berlibur di hotel terutama di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta. Selain itu, ada juga berbagai pilihan permainan anak-anak yang dapat dicoba secara gratis,” ucapnya lagi.

BACA JUGA:   Ramela, Restoran Makanan Khas Indonesia Terbaru dari Omega Hotel Management

Hotel bintang 4 ini juga menawarkan program keliling kota Jakarta dengan harga mulai dari Rp150.000 net per orang. Harga tersebut sudah termasuk Coffee Break Box dan pengantaran hingga destinasi yang dituju.

Selanjutnya ada paket Halal Bihalal yang menawarkan makan sepuasnya dengan harga Rp189.000 net per orang di Swiss-Cafe Restaurant. Bagi yang ingin menikmati di function room, dapat menggunakan paket buffet seharga Rp238.000 net per orang dengan minimal pemesanan 30 orang. Paket tersebut sudah termasuk bonus satu voucher menginap di kamar Deluxe.

Untuk menghabiskan masa libur Lebaran, para tamu juga bisa menikmati promo lainnya seperti Steam Boat + Slice Fruit dengan harga Rp500.000 net/4 orang. Ada juga pilihan Pizza Large dengan harga Rp150.000 net sudah termasuk empat soft drink atau ice lemon tea.

Terdapat promo lainnya berupa potongan harga hingga 35 persen untuk pembelian makanan dan minuman di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta. Seluruh promo ini hanya berlaku pada periode 21 hingga 25 April 2023.