Ascott Hadirkan The Crest Collection Pertama di Asia Melalui The Grand Mansion Menteng

Friday, 11 August 23 Bonita Ningsih

The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan milik CapitaLand Investment (CLI), kembali membuka properti terbarunya yaitu The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection di Jakarta, Indonesia. Pembukaan ini menandai kemunculan pertama brand The Crest Collection di Asia, sebuah portofolio global serviced residence yang mengombinasikan warisan budaya dengan pengalaman hospitality.

Dikenal sebagai serviced residence yang ekslusif, The Crest Collection, menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan konsep “A Story Behind Every Door”. Setiap properti brand ini mengundang para tamu untuk menjadi bagian dari sejarah sekaligus menikmati akomodasi mewah di dalamnya.

“Pembukaan The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection merupakan tonggak sejarah yang penting, karena kami merayakan kehadiran pertama  The Crest Collection di salah satu pasar terbesar Ascott di Asia Tenggara – Indonesia,” kata Charles Lee Abbott, Ascott’s Regional General Manager Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Philippines.

BACA JUGA:   YELLO Hotel Manggarai Tampilkan Wajah Baru dengan Mural Karya TUTU

The Grand Mansion Menteng Jakarta memadukan elemen kolonial Belanda dan art deco Jepang untuk menciptakan tampilan klasik serta modern. Untuk menonjolkan sisi sejarahnya, The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection, dihadirkan di Menteng sebagai salah satu tempat yang penuh sejarah di ibu kota.

Para tamu akan disambut dengan pencahayaan gradien dari dedaunan yang menggantung untuk ilustrasi perubahan musim sebagai simbol kelahiran kembali dan transformasi. Pada meja resepsionis, terdapat mozaik bunga poppy Italia yang memberikan makna keindahan, kemakmuran, kehidupan yang kekal, serta sejarah yang kaya dan masa depan yang damai.

BACA JUGA:   Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Hadirkan Kampoeng Lebaran dan Paket Halal Bihalal

Dengan total kamar 65 unit, para tamu akan merasakan pengalaman tinggal layaknya di kerajaan dan menampilkan gambaran alam yang berbeda dari Indonesia. Semua detail dibuat untuk membawa kita menjelajah dari satu tempat ke tempat lain dengan cerita yang berbeda. 

Terdapat enam tipe apartemen yang berbeda dengan dua tipe suite bertema The Prins Suite dan The Koshaku Suite yang terinspirasi dari gelar kebangsawanan kerajaan Belanda dan Jepang. Sementara itu, bangunan dirancang dengan memadukan gaya elegan, kemegahan, dan warisan budaya dengan sentuhan modern.    

“The Crest Collection brand memenuhi permintaan yang terus meningkat akan pengalaman menginap yang unik dengan pendekatannya terhadap keramahtamahan yang mewah dengan menampilkan sejarah dan budaya destinasi. Kami yakin bahwa properti ini akan menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu,” ucap Charles.

BACA JUGA:   Segarnya Minuman Musim Panas di Aston Pluit Hotel & Residence

Untuk menunjang kebutuhan tamu menginap, The Grand Mansion Menteng, menghadirkan sejumlah fasilitas modern seperti kuliner, relaksasi, hingga peralatan olahraga. Beberapa fasilitasnya berupa Wèi Café, restoran Korea Woodaum +62, restoran Jepang Sushi Manna, kolam renang, spa, pusat kebugaran, ruang pertemuan, dan taman bermain anak.