Ascott Luncurkan Ruang Kerja Nyaman di dalam Apartemen

Thursday, 27 August 20 Bonita Ningsih
Work in Residence Ascott

The Ascott Limited (Ascott) telah meluncurkan inisiatif terbaru bernama “Work in Residence” di seluruh propertinya. Unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki CapitaLand ini memanfaatkan kekuatan desainnya untuk mengubah apartemen menjadi sebuah ruang kerja.

Leong Teng Wui, Chief Development Officer Ascott, mengatakan, peluncuran “Work in Residence” ini sebagai salah satu langkah untuk memanfaatkan peluang dari tren telekomunikasi yang terjadi saat ini. Menurutnya, di tengah kondisi saat ini, bekerja dari rumah telah meningkat sehingga tepat jika menghadirkan inisiatif terbarunya ini.

“Ascott menawarkan solusi komprehensif bagi para tamu untuk tinggal dan bekerja di tempat yang aman dan privat. Work in Residence sudah dapat dipesan oleh para tamu melalui situs kami,” ujarnya.

Ruang kerja didesain oleh tim interior Ascott yang telah memenangkan banyak penghargaan di dalamnya. Tim desain interior akan memanfaatkan kemampuannya untuk mendesain dengan menyesuaikan luas ruangan yang berada di apartemen Ascott.

“Tim kami tidak hanya menyediakan tempat tinggal saat jauh dari rumah, tetapi juga menciptakan ruang kerja yang kondusif dan produktif. Ruangan ini dirancang sebaik mungkin bagi tamu kami,” dia menambahkan.

“Work in Residence” dari Ascott memiliki target pengunjung dari kalangan pekerja dan mahasiswa. Menurutnya, “Work in Residence” dapat dijadikan sebagai tempat alternatif bekerja atau belajar bagi masyarakat yang sudah jenuh melakukannya di rumah saja.

“Mereka dapat dengan mudah memesan ruang kerja yang luas, kondusif, dan mandiri di lebih dari 60 properti yang berpartisipasi yang tersebar di lebih dari 30 kota dan lebih dari 10 negara,” jelasnya.

Melalui “Work in Residence”, Ascott menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan bekerja dalam sebuah apartemen. Dengan perabotan dan peralatan lengkap layaknya apartemen, setiap tamu hanya perlu satu kali check in dan memungkinkan mereka untuk tetap produktif dan terhubung.

“Kami menyediakan apartemen yang lebih besar dengan ruang tamu dan ruang makan terpisah. Di sini juga terdapat dapur dan kamar tidur sehingga ideal untuk proyek kelompok,” ucapnya lagi.

Fasilitas lain yang akan didapat ialah Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, monitor dengan layar lebar, webcam untuk konferensi video, speaker Bluetooth, hingga mikrofon. Semua fasilitas tersebut akan disediakan sesuai dengan permintaan para tamu.

Selain itu, lampu kerja, pengisi daya nirkabel, colokan listrik, perlengkapan alat tulis, dan port pengisian USB juga akan disediakan di dalamnya untuk meningkatkan pengalaman bekerja. Para tamu juga dapat memilih berbagai layanan yang mencakup pengiriman makanan, belanja bahan makanan, hingga memesan koki untuk jamuan makan di dalam ruangan.

Untuk menikmati “Work in Residence”, para tamu dapat memilih paket harian, mingguan, atau bulanan. Dengan paket tersebut, para tamu dapat menikmati layanan kebersihan kamar secara reguler, kopi dan teh gratis, hingga parkir gratis. Selain itu, di beberapa apartemen juga akan tersedia mesin kopi Nespresso.

“Untuk harganya, semua tergantung pada lama penggunaannya dan lokasi apartemen,” dia menambahkan.

Terdapat harga khusus bagi tamu yang ingin memesan paket “Work in Residence” dengan kode promosi ‘WORKSPACE’.