The Papandayan Terima Penghargaan Tripadvisor Travelers Choice Awards

Wednesday, 26 August 20 Harry Purnama
The Papandayan

The Papandayan menerima penghargaan “Travelers’ Choice Awards 2020” dari TripAdvisor yang diumumkan pada akhir Juli 2020. The Papandayan menempati urutan kelima dalam kategori “Top 25 Hotels for Families – Asia”, dan urutan ke-17 dalam kategori “Top 25 Hotels for Families – World”.
 
Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk mendukung pemulihan industri pariwisata dan perhotelan, Tripadvisor pada tanggal 28 Juli mengumumkan pemenang “Traveller’s Choice Awards” ke-18. Program penghargaan yang didambakan ini memberikan penghargaan kepada 4.817 bisnis unik di tahun ini.

Pemenang dihitung berdasarkan kualitas dan kuantitas dari jutaan ulasan, opini, dan penilaian yang dikumpulkan di Tripadvisor sebelum pandemi pada tahun 2019. Dengan lebih dari 8,7 juta properti yang terdaftar di Tripadvisor, penghargaan ini merupakan bukti nyata atas layanan dan kualitas luar biasa yang selalu diberikan para pemenang kepada tamu.
 
Bobby Renaldi, General Manager Hotel The Papandayan, mengatakan, penghargaan ini merupakan pencapaian terbaik bagi manajemen dan mitra kerja atas komitmen dan kerja keras dalam memenuhi standar yang diharapkan dalam pelayanan akomodasi kepada wisatawan sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan prima kepada tamu.

The Papandayan merupakan hotel bintang 5 yang berdiri sejak 1990 dan direnovasi pada tahun 2009 dengan desain Classic Elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan. Hotel ini berada sangat strategis di pusat bisnis Kota Bandung, yaitu di Jalan Gatot Subroto 83, Bandung, yang merupakan salah satu jalan alternatif untuk menghindari keramaian.
 
Hotel The Papandayan menawarkan 172 kamar tamu yang elegan, terdiri dari kamar jenis The Classic, The Premier, The Ambassador, The Suite, dan Presidential Suite dengan dekorasi yang diambil dari unsur-unsur alam, seperti batu, kayu, dan seni yang mencerminkan budaya lokal. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas terbaik, seperti Cantigi Wine & Dine, Pago Restaurant, Mirten Lounge, TP Stage, Huru Batu Grill Garden, Edelweiss Tirta Ayus Spa, fitness center & salon, ruang pertemuan, dan Grand Ballroom.