Aston City Malang Hotel akan Hadir pada 2021

Monday, 14 January 19 0 Comments   Harry Purnama
ASTON City Malang Hotel

Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, mengumumkan akan membuka Aston City Malang Hotel pada 2021.

Norbert Vas, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Archipelago International, mengatakan, “Kami sangat yakin bahwa ASTON City Malang Hotel akan membantu menyelaraskan permintaan penginapan yang bergaya dan terjangkau, membawa standar internasional yang tidak kalah saing, dan akan menarik perhatian wisatawan dalam rangka bisnis maupun bersantai. Hal ini bukan hanya sebagai penandatanganan untuk hotel ASTON, melainkan juga sebagai tanda kehadiran kami yang ke-16 di Jawa Timur, diikuti dengan pembukaan beberapa properti kami dengan berbagai merek di Batu, Sidoarjo, Malang dan Surabaya.”

ASTON City Malang Hotel akan memiliki 160 kamar, yang dilengkapi dengan ruang meeting, restoran, dan lainnya. Hotel ini akan berada di pusat kota Malang, yakni di Jalan Ahmad Yani Utara. ASTON City Malang Hotel akan menjadi salah satu pusat sosial dan bisnis yang ditargetkan kepada wisatawan yang datang ke kota Malang.

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Archipelago International hingga saat ini memiliki lebih dari 18.000 kamar yang tersebar di lebih dari 55 kota. Adapun 10 merek properti yang dimiliki Archipelago International adalah ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD Hostels.