ASTON Sentul Dukung Kegiatan Bogor Challenge 11K

Friday, 23 September 22 Harry
Aston sentul Bogor Challnge 11K
Peserta Bogor Challenge 11K sedang menikmati suguhan kopi & teh.

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center berkolaborasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat menyemarakkan kegiatan Hari Olahraga Nasional dengan menjadi salah satu hotel partner di acara Bogor Challenge 11K beberapa waktu yang lalu.

Bogor Challenge 11K diikuti lebih dari 2.000 peserta di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Selain mengadakan lomba lari, Bogor Challenge 11K juga menghadirkan beberapa bazar UMKM serta hiburan berupa musik dari group band serta influencer ternama.

Pada kesempatan ini, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center turut menyediakan camilan pagi beserta kopi dan teh secara gratis bagi para peserta Bogor Challenge 11K.

BACA JUGA:   Egg Painting untuk Rayakan Paskah di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

“Partisipasi ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center dalam kegiatan ini tujuannya adalah menjadi salah satu sarana networking. Melalui kegiatan ini semua pihak bisa saling membuka diri. Ke depan, bisa tercipta kolaborasi dalam memajukan pariwisata Bogor. Bagi ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center sendiri, turut berkontribusi melalui berbagai program yang mendukung dan akan memberikan dampak yang positif,” ujar Albert Siregar, General Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center.

Indri Hapsari, Marcomm Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center, menambahkan, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center turut menyemarakkan kegiatan ini dengan menghadirkan promo kamar menarik bagi peserta Bogor Challenge 11K. Hanya dengan membayar Rp1.700,000 nett, tamu sudah mendapatkan paket menginap 1 malam di kamar Deluxe, termasuk makan malam dan sarapan untuk 2 orang dewasa.

BACA JUGA:   Melia Hotels International Berkomitmen Kurangi Pemakaian Plastik

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta. Hotel ini memiliki 212 kamar dan suite, 8 vila, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun.

BACA JUGA:   ASTON Sentul Raih Empat Penghargaan pada General Managers Conference 2022