ASTON Sentul Gelar Blood Donation Day

Tuesday, 19 July 22 Harry
donor darah aston sentul

Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center menggelar acara donor darah bertajuk “ASTON Sentul Care”. Staf dan tamu hotel hingga masyarakat sekitar menyambut baik acara sosial ini. Bertempat di lobi cinema, kegiatan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) – UTD (Unit Transfusi Darah) Kabupaten Bogor.

Albert Siregar, General Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center, menyampaikan, acara sosial ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah secara rutin. Karena itu, tidak hanya untuk staf atau tamu hotel, melainkan untuk semua masyarakat di sekitar.

BACA JUGA:   Aston Sentul Hadirkan Promo Sate Maranggi dan Sate Taichan

“Kami sangat senang karena acara ini disambut antusiasme yang tinggi oleh para pendonor. Banyak juga dari pendonor adalah pengalaman pertama kali ikut melakukan donor darah. Meski awalnya takut, tetapi donor darah itu banyak sekali manfaatnya, jadi semakin yakin untuk ikut mendonor,” tambah Indri Hapsari, Marcomm Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center.

“Bagi pendonor yang telah mendonorkan darahnya, hotel menyediakan coffee break yang dapat dinikmati dan goodie bag dari PMI yang sudah disiapkan untuk bisa di bawa pulang,” ujar Viya Nuranbia, HR Training and GM Secretary ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center.

BACA JUGA:   Momen Ramadan tak terlupakan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City. Hotel ini terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

BACA JUGA:   BATIQA Hotel Darmo Surabaya Berikan Diskon Khusus Wartawan

Hotel ini memiliki 212 kamar dan suite, 8 vila, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun.