Audrey Lim Menjadi Hotel Manager The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Tuesday, 19 July 22 Harry
Audrey Lim - Hotel Manager The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, menyambut kehadiran Hotel Managernya yang baru, yaitu Audrey Lim. Lim memiliki pengalaman lebih dari satu dekade bekerja di properti mewah, termasuk 10 tahun bekerja di grup The Ritz-Carlton.

Lulus dari RMIT University dengan jurusan Professional Communications pada tahun 2004, Lim langsung bekerja di dunia hospitality untuk mengejar passion-nya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada orang lain. Beberapa jabatan yang pernah ia dapatkan antara lain Director of Club, Retail and Business Centre, Director of Rooms, dan Executive Assistant Manager (EAM) Rooms di berbagai hotel mewah di Asia Tenggara.

BACA JUGA:   Pullman Ciawi Vimala Hills Tawarkan Paket Tiga Set di Malam Natal

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place memiliki 62 kamar hotel, 139 residence, 1 restoran, 6 ruang pijat, 6 ruang pertemuan, Grand Ballroom berukuran 3.284 meter persegi, dan ruang serbaguna semi-outdoor The Glass House yang bisa digunakan untuk meeting atau pun resepsi pernikahan.

“Saya sangat bangga dapat bergabung dengan The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Ini merupakan hotel mewah di Jakarta dengan layanan yang sangat memukau. Saya sangat senang bisa kembali bergabung dengan keluarga Ritz-Carlton dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu,” ujar Lim.