Aston Sentul Lake Resort & Conference Gelar Halal Bihalal Bersama Korporat dan Media

Tuesday, 24 May 22 Bonita Ningsih

Setelah hampir tiga tahun diterpa pandemi Covid-19, Aston Sentul Lake Resort & Conference, kembali menggelar acara Halal Bihalal pada 20 Mei 2022. Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group ini mengundang para korporat dan media dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan merekatkan kekerabatan.

Kegiatan ini sebagai salah satu momentum terbaik bagi para klien yang sudah mempercayakan hotel bintang 4 ini sebagai tempat penyelenggaraan acaranya. Ditambah dengan mulai menurunnya kasus Covid-19 dan dilonggarkannya aturan pembatasan sosial, membuat kegiatan Halal Bihalal ini berjalan dengan lancar.

Pandemi memang telah memberikan dampak kepada industri pariwisata dan perhotelan, termasuk Aston Sentul Lake Resort & Conference. Namun, masa sulit tersebut mampu dilalui oleh Aston Sentul Lake Resort & Conference sehingga masih dapat bertahan hingga saat ini.

BACA JUGA:   Anantara Debut Di Ubud

“Bersyukur kami dapat menghadapi masa sulit ini. Kini, kami siap untuk hal baru, termasuk pelonggaran pembatasan masa transisi dari pandemi ke endemi. Ini akan membuat tamu hotel semakin nyaman dan sedikit demi sedikit suasana akan kembali seperti sedia kala,” jelas Albert Sirgear, General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference.

Dalam kesempatan tersebut, Albert, juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan karena sudah mendukung dan menjadi partner setia Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Albert juga berharap agar ke depannya hubungan hotel dengan para partner dapat terus berjalan lebih baik lagi. 

“Acara ini juga sebagai salah satu sarana networking dari kami. Kami ingin semua pihak bisa saling membuka diri dan tercipta kolaborasi dalam memajukan pariwisata Bogor. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center juga ingin turut berkontribusi melalui berbagai program yang mendukung peningkatan kualitas dan kapasitas dengan klien,” ujarnya lagi.

BACA JUGA:   Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Gelar Serangkaian Acara

Pada kesempatan yang sama, Hera Silaban selaku Director Sales & Marketing Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menyampaikan beberapa informasi terkini terkait hotel. Beberapa di antaranya adalah program, fasilitas hotel, renovasi kamar tamu, hingga penambahan tiga ruang meeting di akhir 2022.

Acara Halal bi halal Aston Sentul Lake Resort & Conference Center mengusung tema“Commitment to Excellence”dengan maksud mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap para tamu dari tahun ke tahun. Acara yang dikemas secara santai selama 2 hari 1 malam ini diawali dengan hotel tour serta fun outbound di Ampli Dendra. 

BACA JUGA:   Gran Melia Jakarta Undang Carolina Marin Promosikan LaLiga Spanyol

Sementara itu, acara utama dilakukan pada malam harinya dengan menggelar makan malam dan barbeque. Ada juga games, doorprize, serta hiburan live musik yang diadakan di Dendra Lounge, berkonsep semi outdoor. Keesokan harinya, para undangan diajak untuk berolahraga tai-chi yang berlokasi di dermaga sambil menikmati udara sejuk,

“Acara Halal bi halal bersama korporat dan media diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambah Indri Hapsari, Marcomm Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center.