Hotel Sultan Tutup Sementara

Tuesday, 31 March 20 Bonita Ningsih
Sultan Hotel & Residence

Menyusul hotel-hotel lain di Jabodetabek yang tutup sementara karena adanya wabah COVID-19, The Sultan Hotel Jakarta juga melakukan hal yang sama, yakni menutup sementara hotelnya. Penutupan sementara ini akan dilakukan mulai tanggal 1 April hingga 31 Mei 2020.

Penutupan sementara yang dilakukan The Sultan Hotel Jakarta dilakukan atas dasar melihat kondisi yang terjadi saat ini. Pihak hotel melihat saat ini pelonjakan peringatan mengenai virus corona atau COVID-19 sudah semakin tinggi.

BACA JUGA:   Menu Enak Ala Sultan Untuk Pesan-Antar

Tingginya kasus penyebaran virus COVID-19 membuat penurunan bisnis dan tingkat hunian kamar di The Sultan Hotel Jakarta. Selain itu, memprioritaskan kesehatan dan kenyamanan para tamu dan karyawan menjadi alasan lain penutupan sementara hotel ini.

“Dengan berat hati, kami membuat keputusan untuk menutup The Sultan Hotel Jakarta sementara atau dengan kata lain hotel ini akan beroperasi dengan skala kecil saja,” ujar Fintan O’Doherty, General Manager The Sultan Hotel Jakarta.

BACA JUGA:   The Sultan Hotel & Residence Jakarta Hadirkan Paket Staycation

Bagi para tamu yang sudah melakukan pemesanan kamar di Hotel Sultan selama periode tersebut, akan ditransfer ke The Sultan Residence. Pasalnya, hingga saat ini The Sultan Residence masih tetap beroperasi dan melayani para tamu seperti biasanya.

Pemindahan kamar ini dapat dilakukan dengan syarat dan ketentuan dari manajemen The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Pemesanan kamar juga masih dapat dilakukan melalui website resmi The Sultan Hotel & Residence Jakarta serta melalui mitra agen perjalanan online.