Briefing Pagi Sambil Berlari

Tuesday, 11 October 16 Venue

Morning briefing merupakan istilah yang tidak asing lagi dalam dunia kerja, terlebih dalam industri perhotelan. Di industri perhotelan, kegiatan ini rutin diselenggarakan oleh general manager untuk berkomunikasi dengan para manajer atau kepala departemen sehingga kegiatan ini wajib dihadiri oleh karyawan agar terjalin koordinasi yang baik saat bekerja.

Untuk menciptakan suasana baru, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah menciptakan morning briefing yang sehat dengan olahraga lari mengelilingi area parkir hotel hingga ke beberapa area di Kota Harapan Indah. Sambil berlari, general manager membahas seputar kegiatan hotel dan program kerja bersama assistant dan department head. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Selasa, dari pukul 6.30 hingga 8.00.

BACA JUGA:   Kopi Cinta dari OYO Indonesia

L. Sudarsana, General Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, mengatakan, melalui kegiatan baru ini diharapkan akan terjalin interaksi yang lebih baik dengan komunikasi dua arah yang maksimal dalam kondisi relaks dan santai, tidak dalam suasana formal seperti hari lainnya. Morning run briefing juga bertujuan membangun kedisiplinan, meningkatkan efektivitas komunikasi kerja, dan kekompakan satu sama lain sehingga tercipta koordinasi kerja yang baik.

BACA JUGA:   Grand Tjokro Premiere Bandung Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi adalah hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Harapan Indah Bekasi. Hotel yang dibuka pada 25 April 2014 ini memiliki 152 kamar, dengan fasilitas ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 orang, ruang meeting, restoran, lobby loungesky lounge, pusat layanan kebugaran, kolam renang, ruang karaoke, lapangan tenis, lapangan badminton, tempat bermain anak, kolam rendam air panas dan air dingin, serta layanan gratis Wi-Fi di setiap kamar dan seluruh area publik.

BACA JUGA:   Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center Tawarkan Ketenangan di Pusat Keramaian

Penulis: Harry Purnama