Buka Puasa Ala Kerajaan QUBA di Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta

Monday, 04 March 24 Harry
quba buka puasa The Tribrata Darmawangsa Jakarta

Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa kembali menghadirkan QUBA Ramadan Pop-Up Resto selama bulan Ramadan tahun ini. Dengan mengangkat tema “The Kingdom of Quba An Iftar Culinary Heaven”, ada lebih dari 70 menu makanan dihadirkan dalam buffet buka puasa ini.

Sejak hadir pada tahun 2019, QUBA yang sangat populer dan viral di Jakarta ini selalu hadir dengan konsep out of the box untuk menikmati aneka hidangan masakan khas yang lezat dan istimewa. Spesial di tahun ke-6 ini, QUBA hadir dengan konsep unik, di mana arsitektur bangunan kerajaan yang sangat gagah dan berwibawa di Timur Tengah menjadi konsep utama yang diangkat untuk memberikan pengalaman baru saat berbuka puasa di QUBA Ramadan Pop-up Resto.

BACA JUGA:   Belum Grand Launching, Okupansi Sutasoma Hotel Sudah Melejit

Beberapa menu yang bisa menjadi pilihan saat berbuka puasa adalah aneka kolak, aneka bubur, Wedang Kembang Tahu, Es Campur, Alpukat Kocok, Grontol Jagung, Pecel Senayan, aneka nasi dan mi goreng, Sate Ayam, Sate Kambing hingga asinan Betawi. Selain itu, tersedia pula makanan dari Timur Tengah, seperti Falafel, Baba Ghanoush Kambing Guling, Iga Merapi, Shish Kebab, Shish Tawook, Lamb Ouzi, Turkish Lentil Soup Nasi Mandhi, Nasi Kabsah, dan Nasi Kebuli.

Ferri Irawan, General Manager Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta, mengatakan, paket QUBA Ramadan Pop-Up Resto ini tersedia dari 11 Maret hingga 9 April 2024 di The Aria Ballroom & Terrace lantai 2 dengan konsep indoor dan outdoor. Promo ini tersedia setiap hari dari pukul 17:00 sampai 21:00 dengan harga Rp348.000 nett/orang.

BACA JUGA:   Santapan Lezat Bulan Mei di Hotel Santika Premiere Bintaro

Selain menghadirkan paket berbuka puasa QUBA Ramadan Pop Up Resto, Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta juga memberikan penawaran istimewa “A Wondrous of Ramadan Package” dengan harga mulai dari Rp1.688.000 nett. Promo ini sudah termasuk menginap satu malam di tipe kamar Deluxe, sahur/sarapan untuk 2 orang di ATMAN lounge, buka puasa untuk 2 orang di “The Kingdom of Quba An Iftar Culinary Heaven”, penggunaan fasilitas kebugaran, kolam renang, dan koneksi internet Wi-Fi

BACA JUGA:   Hotel Santika Bukittinggi Resmi Dibuka

Reynold Octaviano, Director of Brand & Marketing Communications Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta, mengatakan, promo menginap ini berlaku dari 11 Maret hingga 9 April 2024.