Buka Puasa Sepuasnya ala Nusantara Hadir di ARTOTEL Thamrin Jakarta

Monday, 13 March 23 Bonita Ningsih

ARTOTEL Group kembali menawarkan berbagai promo menarik menjelang bulan suci Ramadan tahun 2023. Beberapa promo eksklusif akan hadir selama bulan Ramadan seperti paket menginap hingga food and beverage.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications ARTOTEL Group, mengatakan bahwa dengan berakhirnya PPKM yang dicanangkan pemerintah membuat ARTOTEL Group semangat memberikan promo menarik menyambut bulan suci Ramadan. Dengan demikian, masyarakat dapat tetap menjalankan kegiatan di bulan Ramadan, seperti perjalanan dinas, gathering perusahaan, hingga buka puasa bersama teman dan klien.

“Oleh karena itu, kami telah merancang secara khusus program-program yang menarik untuk menginap dan berbuka puasa yang sangat istimewa,” Yulia menambahkan.

BACA JUGA:   Program CSR Amos Cozy Hotel Kunjungi Panti Asuhan

Untuk menyukseskan program tersebut,  ARTOTEL Thamrin – Jakarta, akan menghadirkan sejumlah promosi menarik bagi para tamunya. Untuk promo menginap, hotel ini mengambil tema Everlasting Kareem” dengan harga yang ditawarkan Rp950.000 net per malam.

Dengan harga tersebut, para tamu dapat menginap di kamar Studio 20 termasuk pilihan sarapan atau sahur untuk dua orang dan berbuka puasa untuk dua orang. Periode pemesanan dan menginap tersedia pada tanggal 23 Maret hingga 21 April 2023. 

Sedangkan, untuk program F&B,

Sedangkan, untuk promo F&B, hotel ini sudah menyiapkan pilihan sajian buka puasa di Double Chin Restaurant & BAR dan juga Bar At The Rooftop. Mengambil tema “Bountiful Ramadan”, para tamu dapat menikmati makan sepuasnya ala nusantara dengan harga mulai dari Rp185.000 net/orang.

BACA JUGA:   The Westin Resort Nusa Dua Menggalang Dana untuk UNICEF

Program F&B tersebut dapat dinikmati sepanjang bulan Ramadan mulai pukul 17.45 hingga 21.00 WIB. Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui nomor 0855-8112-233.

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait program promo Ramadan dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalti ARTOTEL Wanderlust. Para anggota akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10 persen untuk menginap dan diskon hingga 15 persen untuk F&B jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Wanderlust. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Store maupun App Store. 

BACA JUGA:   Rayakan Lebaran dengan Menginap di Swiss-Belboutique Yogyakarta 

“Senang sekali tahun ini kami mengulang meriahnya momen Ramadan. Tahun ini kami sangat antusias untuk kembali menyajikan penawaran menarik khususnya momen berbuka puasa yang sangat ditunggu masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Mudah-mudahan semua tamu kami dapat menikmati penawaran yang kami persembahkan dan tahun ini bisa mengulang sukses nya Ramadan seperti tahun lalu,” jelas Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta.