Morroco Delight di Grand Dafam Ancol

Monday, 13 March 23 Erwin Gumilar
Grand Dafam Ancol

Kiprah moncer tim nasional sepak bola Maroko pada pentas Piala Dunia 2022 menjadi inspirasi Hotel Grand Dafam Ancol untuk menyajikan makanan khas negara tersebut sebagai menu dalam paket berbuka puasa Ramadhan 1444 Hijriah.

Maison Mangara, F&B Manager Hotel Grand Dafam Ancol, menjelaskan, kuliner khas Timur Tengah selalu menjadi menu yang makin diminati pada bulan Ramadhan. Maison juga mengungkapkan ada enam set makanan berbeda setiap harinya dalam program yang diberi nama “Moroccan Harmony Iftar Buffet by Grandin” tersebut.

BACA JUGA:   Perayaan Imlek di Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta

“Kami buat demikian, agar ada variasi dan tidak membosankan,” jelasnya. 

Kurnady, Sous Chef Grand Dafam Ancol, memberikan bocoran beberapa item makanan yang bakal tersaji dalam Marocan Delight, seperti Ayam Shawarma, Beef Shawarma Nasi Mandhi, Nasi Kebuli Vegetables Kari, Lentil Soup, Algobi, Lokma, Umali, Roti Capati, dan Tortila Flour.

Paket makan all you can eat tersebut dijual dengan harga berbeda setiap minggunya. Untuk minggu pertama dijual dengan harga Rp175.000/pax, di minggu kedua harganya menjadi Rp199.000/pax, dan di minggu 3 dan 4 dijual dengan harga Rp250.000/pax.

BACA JUGA:   ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta Tawarkan Pengalaman Menginap saat Lebaran

Selain menu Maroko, ada juga pilihan masakan Nusantara yang melengkapi, seperti gultik, soto Betawi, pecel Madiun, serta untuk takjil dan makanan penutup tersedia beberapa macam bubur, yakni bubur mutiara, kacang ijo, sumsum, ada juga kolak.

Pada Ramadhan tahun ini, Grand Dafam Ancol juga memiliki program Ramadhan Penuh Berkah. “Ramadhan Penuh Berkah kami tawarkan kepada setiap orang atau korporat yang ingin berbagi makan berbuka dengan harga spesial, yakni 1 voucher seharga Rp100.000,” kata Maison.