Club Med Cherating Beach Luncurkan Paket Adventure Into The Wild

Wednesday, 19 June 19 Herry Drajat
Club Med Cherating Beach

Club Med Cherating Beach, resor yang memiliki pantai dan hutan yang terletak di Negara Bagian Pahang, Malaysia, memperkenalkan paket baru Adventure Into The Wild. Resor ini terletak di tengah hutan alami seluas 80 hektare dan mempunyai pantai yang menghadap laut China Selatan. Jaraknya sekitar 50 km dari Kuantan, serta dapat ditempuh sekitar 45 menit berkendara dari Bandara Kuantan.

Adventure Into The Wild adalah petualangan ke alam liar dengan flora dan fauna tropis yang berada dalam kawasan Club Med Cherating Beach. Pada program ini lingkungan hutan yang masih alami akan dijadikan taman bermain dan petualangan. Para petualang akan dikuratori secara khusus oleh instruktur dan mitra Club Med yang berpengalaman.

BACA JUGA:   Gurihnya Buntut Goreng Ala BEST WESTERN The Hive

Paket petualang outdoor yang menantang ini dapat dinikmati mulai 13 Juli hingga 2 Agustus 2019 dengan tarif mulai Rp2.278.000 per orang per malam. Paket tersebut bersifat all-inklusif yang di dalamnya termasuk full-board gourmet cuisine, bar & snacking, sports & activities, day & night entertainment, dan Children Clubs.

Club Med Cherating Beach

Selain itu Club Med Cherating Beach juga mengadakan berbagai kegiatan outdoor, di antaranya adalah Forest Yoga, yaitu latihan yoga yang penuh energi berlokasi di hutan diiringi suara natural dari alam dimulai dari 13 hingga 26 Juli 2019;  Healing Yoga, yakni kelas berbasis vinyasa dengan teknik pernapasan yang berbeda mulai 20 hingga 26 Juli 2019; Restore And Revitalise Yoga yang menggabungkan penggunaan Singing Bowl dengan memperdengarkan suara pada frekuensi tertentu untuk membantu menyembuhkan juga relaksasi yang mulai pada 13 hingga 19 Juli 2019.

BACA JUGA:   Perayaan Tahun Baru Bersuasana 1980-an di Ambhara Hotel

Selain yoga juga terdapat kegiatan Dance In The Jungle, di antaranya adalah berjalan di atas tanah dengan cara yang unik, berbagai teknik mengubah titik berat tubuh serta melakukan gerakan primal yang akan dipandu oleh Adelene Stanley, penari yang telah diakui secara internasional, dimulai pada 27 Juli hingga 2 Agustus 2019. Lalu ada Picnic At The Beach, yaitu bertamasya bersama keluarga di pantai diiringi musik dari band akustik dan pilihan makanan dengan keranjang telah disediakan yang dimulai dari tanggal 13 Juli hingga 2 Agustus 2019.