Capella Hotels & Resorts Meluncurkan Capella Curates

Thursday, 20 June 19 Harry
Capella Hotels & Resorts

Untuk meningkatkan kesempurnaan dalam industri hospitality, Capella Hotels & Resorts meluncurkan Capella Curates. Dikurasi oleh tim ahli di setiap daerah, Capella Curates menawarkan petualangan yang eksklusif. Adapun aktivitas yang ditawarkan telah didesain sedemikian rupa oleh setiap property Capella untuk menampilkan keunikan setiap daerah tersebut. Capella Culturist akan berbagi pengalaman mereka kepada para tamu yang menginap.

BACA JUGA:   Ascott Sudirman Jakarta Terima Sertifikasi Bangunan Hijau

Properti Capella Hotels & Resorts ada di mana-mana, salah satunya adalah di Ubud, Bali, Indonesia. Di Capella Ubud, Bill Bensley merancang kemah mewah yang berlokasi di tengah-tengah alam yang alami. Pengalaman Capella Curates yang dihadirkan di tempat ini bernama Confined to Quarters, yang membuat para tamunya dapat istirahat sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:   Artotel Surabaya Raih Penghargaan Traveloka Hotel Awards 2018

Ada banyak kegiatan yang dihadirkan di Capella Ubud, dimulai dari yoga pagi hari, Senja Massage selama dua jam, hingga menikmati kuliner lokal.

Capella Hotels & Resorts merupakan ahlinya dalam merancang properti yang memanjakan para tamunya, menyatu dengan alam, menonjolkan sejarah, serta memerhatikan hingga ke detailnya. Properti Capella Hotels & Resorts berada di Singapura, Ubud, Shanghai, Sanya, Dusseldorf, dan Bangkok, serta hotel di Maldives dan Sydney yang akan dibuka dalam waktu dekat.