Corporate Gathering Bali Paragon Resort

Monday, 21 December 15 Venue

Pada 18 Desember 2015, Bali Paragon Resort menggelar corporate gathering yang dihadiri oleh sekitar 40 perwakilan dari berbagai perusahaan. Selain memperkenalkan kembali fasilitas kamar dan penunjang resor lainnya, para tamu undangan juga berkesempatan mencicipi hidangan khas yang menjadi andalan resor yang terletak di Jalan Raya Kampus Udayana, Jimbaran, Bali, ini.

Bali Paragon Resort memiliki 379 kamar yang terdiri dari 369 kamar deluxe, 8 deluxe suite, serta 2 master suite. Selain itu, Bali Paragon Resort Hotel juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti kids clubhouse, area permainan untuk anak-anak, restoran, bar, kolam renang, whirl pool, pusat bisnis, serta pusat kebugaran dengan spa.

BACA JUGA:   Aston Sentul Hadirkan Promo Sate Maranggi dan Sate Taichan

Untuk lebih mengakomodasi tamu MICE dan acara gathering, Bali Paragon Resort juga memiliki empat ruang pertemuan, serta ke depannya akan dilengkapi dengan ballroom yang saat ini masih dalam tahap penyelesaian. Menurut Nidya, Public Relations Manager Bali Paragon Resort Hotel, sejumlah keistimewaan teknologi ramah lingkungan telah dipakai di properti tersebut, seperti pintu kamar hotel yang menggunakan RFID Door System yang mampu mengurangi pemakaian kertas. Alhasil, jika ingin sarapan, tamu tidak perlu memperlihatkan voucher. Akan tetapi, cukup menggesekkan kunci kamar dan data pun segera divalidasi.

BACA JUGA:   PHMHOTELS Sambut Tahun Baru 2022 dengan Promosi Menginap dan Pengalaman Kuliner

Proses pembangunan resor yang berdiri di atas lahan seluas 1 hektare ini sendiri dimulai sejak September 2013 dan telah melakukan acara pre opening pada bulan April 2015 lalu. Bali Paragon Resort merupakan properti kedua yang dibangun oleh Bali Persada Nusantara, setelah Java Paragon Hotel & Residences Surabaya. (Baca juga: Golden Tulip Jineng Resort, Pilihan Baru Menginap Di Bali)

BACA JUGA:   Merayakan Imlek Bersama Keluarga dalam Paket Kiong Hi

Penulis: Nila Sofianty