Dafam Hotel Management Rayakan Ulang Tahun ke-8

Monday, 09 July 18   2 Views   0 Comments   Harry Purnama
Dafam Hotel Management

Dafam Hotel Management merayakan ulang tahunnya yang ke delapan pada 7 Juli 2018. Di usia yang masih belia tersebut, Dafam Hotel Management telah mengoperasikan 23 hotel yang tersebar di 16 kota, serta tiga hotel lagi yang akan mulai beroperasi di tahun ini. Selain itu, pada 2018 ini, PT Dafam Hotel Management juga sudah menjadi perusahaan terbuka di mana pada April 2018 resmi melakukan IPO (initial public offering).

Pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras semua tim, peran media lokal maupun nasional, dan juga relasi bisnis, baik secara individu maupun korporasi. Pembenahan banyak dilakukan di Dafam Hotel Management secara visi maupun misi, dan hal ini dijadikan motivasi untuk bekerja keras dan terus berinovasi untuk meraih target yang telah ditentukan, dan untuk mencapainya diperlukan langkah besar untuk mencapai perusahaan yang bisa memberikan keuntungan kepada semua lini, baik stakeholder maupun karyawan.

Dengan masih mengangkat tema “Transformaction” seperti tahun sebelumnya, dengan semangat perubahan yang berkesinambungan dalam pengembangan kualitas sumber daya manusia dan teknologi  manajemen perhotelan secara digital, Dafam Hotel Management berkomitmen untuk selalu bisa menjalankan visi-misinya sehingga selalu bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, bangsa, dan negara, serta selalu berkarya untuk Indonesia.

Perayaan ulang tahun ke-delapan ini dilakukan secara sederhana pada 7 Juli 2018 di kantor pusat DHM Menara Suara Merdeka dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Handono S. Putro selaku Managing Director Dafam Hotel Management. Acara syukuran ini juga dilakukan di dua kota lain selain di head office Semarang, yakni di Jakarta Sales Office dan juga Bali Sales Office dan dihadiri oleh semua karyawan DHM.

Dengan bertambahnya usia ini, diharapkan DHM menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, bermanfaat untuk masyarakat, dan tentunya tetap berkarya di negeri sendiri. “Sukses itu bukan tujuan akhir. Sukses adalah proses perjalanan detik, menit, jam, hari, minggu, dan tahun yang dilalui dengan empat K, yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas, serta jadikan tonggak dalam berkarya untuk perubahan di diri kita masing-masing supaya lebih baik lagi,” ujar Andhy Irawan, CEO PT Dafam Hotel Management.