Dukung PPKM, Aviary Bintaro Tawarkan Pengiriman Makanan ke Rumah

Friday, 16 July 21 Bonita Ningsih

Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat mengharuskan masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Untuk mendukung kegiatan tersebut, hotel Aviary Bintaro menawarkan pengiriman paket makanan ke rumah para pelanggannya.

Melalui Starling Eatery, hotel ini menawarkan konsep “A Taste of Starling Eatery at Home”. Beragam pilihan menu makanan dan minuman akan dihadirkan ke rumah masing-masing pelanggan selama PPKM darurat.

BACA JUGA:   Hot Stone Grill Sous Vide Beef Medallion Menu Terbaru di Crowne Plaza Bandung

Menu yang ditawarkan adalah Choices of Indonesia, Light Bites, hingga pasta. Harga yang ditawarkan masing-masing menu Rp55.000 net sudah termasuk es teh leci di dalamnya.

Pemesanan dapat dilakukan secara daring melalui kontak yang telah ditentukan. Pembayaran juga dilakukan tanpa kontak langsung yaitu melalui metode transfer antar bank. Bagi pembeli yang memesanan minimal dua jenis makanan dalam radius 3 km, akan mendapatkan gratis pengiriman.

BACA JUGA:   Romantisme di Taman ala The Sultan Hotel & Residence Jakarta

“Kami juga akan memberikan potongan harga hingga 30 persen bagu setiap pemesanan ala carte menu,” kata Sri Utami Widyastuti, Marketing Communication Manager Aviary Bintaro.