Mercure Serpong Alam Sutera Hadirkan Paket Karantina Yang Aman dan Nyaman

Saturday, 17 July 21 Harry Purnama
Mercure Serpong Alam Sutera

Mercure Serpong Alam Sutera menghadirkan paket karantina repatriasi bagi para pendatang dari luar negeri. Hal ini sejalan dengan peraturan pemerintah yang mewajibkan para pendatang dari luar negeri menunjukkan hasil PCR negatif dan melakukan karantina di hotel yang ditunjuk selama 8 hari 7 malam.

Untuk itu, Mercure Serpong Alam Sutera menghadirkan fasilitas dan kenyamanan selama 8 hari dan 7 malam dengan menginap di salah satu kamar. Paket ini juga sudah termasuk tiga kali pengantaran makanan ke kamar (sarapan, makan siang, dan makan malam), laundry 5 pakaian/hari, PCR Test dua kali selama periode karantina, dan akomodasi dari bandara ke hotel.

BACA JUGA:   Hello, MICE To Meet You

Paket karantina 8 hari 7 malam ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp9.900.000 nett. Namun, untuk periode pemesanan di bulan Juli, para tamu bisa mendapat diskon 10 persen sehingga semua inklusi tersebut dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp8.910.000 nett. Tidak hanya itu, pembelian paket karantina ini menggunakan Kartu Kredit BNI juga bisa mendapat cicilan 0% mulai 16 Juli 2021 hingga 31 Desember 2021. 

BACA JUGA:   Promo Hari Kemerdekaan di Mercure Serpong Alam Sutera

Nikmati masa karantina dengan tenang karena Mercure Serpong Alam Sutera telah tersertifikasi ALLSAFE dari Accor Global dan CHSE dari Kemenparekraf sehingga keamanan dan kenyamanan Anda terjamin.

“Kami berharap dengan adanya promo ini, dapat membantu para pendatang internasional untuk bisa menikmati karantina yang aman, nyaman, dan terjangkau,” terang Della, Assistant PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera.