Edisi Otomotif Di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Wednesday, 12 August 15 0 Comments   Venue

Dalam menyambut bulan otomotif pada Agustus ini, yakni dengan diselenggarakannya dua event otomotif terbesar di Indonesia (Indonesia International Motor Show dan Gaikindo Indonesia International Auto Show), Holiday Inn Jakarta Kemayoran meluncurkan promosi “Automotive Months” bagi para pekerja dan pencinta otomotif Indonesia.

Beberapa penawaran menarik yang diberikan dalam program tersebut antara lain promosi harga kamar mulai dari Rp900.000++ serta gratis dua buah tiket masuk ke Indonesia International Motor Show dan Gaikindo Indonesia International Auto Show apabila menginap dua malam.

Bagi para pekerja maupun perusahaan di bidang otomotif, hanya dengan membawa kartu nama, para tamu dapat menikmati diskon 20 persen untuk makan siang di restoran Botany dan beli satu gratis satu untuk wine hanya seharga Rp180.000++ untuk berdua di Habitat Lounge.

Khusus perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif dapat menikmati penawaran harga meeting spesial mulai dari half day meeting hanya seharga Rp290.000-nett per orang, sudah termasuk satu kali coffee break dan satu kali makan buffet dengan minimum pemesanan 20 pax. Tak hanya itu, Holiday Inn Kemayoran juga memberikan dua kali lipat point rewards untuk perusahaan yang telah terdaftar dalam IHG Business Rewards, dan point rewards tersebut dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik, seperti menginap gratis, voucher belanja, hingga elektronik.

Holiday Inn Jakarta Kemayoran berharap melalui edisi spesial ini Holiday Inn dapat memberikan dukungan bagi seluruh industri otomotif di Indonesia, yang merupakan salah satu industri terbesar dan memberikan kontribusi besar bagi kemajuan perekonomian di Indonesia. Promosi ini berlaku dari Agustus hingga Oktober 2015.

Posisi Holiday Inn Jakarta Kemayoran yang berjarak hanya satu kilometer dari Jakarta International Expo (JIExpo) menjadikan Holiday Inn Jakarta Kemayoran terpilih sebagai hotel resmi bagi banyak event besar, juga bagi Indonesia International Motor Show dan perhelatan festival musik Djakarta Warehouse Project.

Penulis: Harry Purnama