Buka Puasa Menu Maroko dan Nusantara di Swiss-Belhotel Serpong

Monday, 27 March 23 Bonita Ningsih

Memasuki bulan suci Ramadan, Swiss-Belhotel Serpong, mempersembahkan berbagai penawaran terbaik bagi para tamunya. Terdapat penawaran paket all-you-can-eat buka puasa dengan tema “The Mystical of Moroccan Night Buffet Breakfasting in Ramadan”.

Sesuai dengan tema yang diambil, hotel bintang 4 ini menawarkan berbagai sajian kuliner khas Maroko dan Nusantara selama bulan Ramadan 2023. Menu-menu yang ditawarkan mulai dari takjil, hidangan utama, hingga makanan penutup khas Maroko dan Nusantara. 

Untuk takjil yang ditawarkan juga berasal dari kue khas Nusantara dan juga Maroko seperti Moroccan Baghrir, Ghoriba, Moroccan Selou, dan lainnya. Hotel ini menawarkan paket khusus takjil dengan harga Rp58.000 net per orang dan dapat dinikmati di Lobby Lounge. 

BACA JUGA:   HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Rayakan Halloween dengan Annabelle Haunted Feast

Selain paket takjil, hotel ini juga menawarkan paket all you can eat buka puasa dengan harga Rp248.000 net/orang. Dengan paket ini, para tamu dapat juga menikmati Live Cooking dengan berbagai pilihan hidangan seperti Beef M’semen, Kebab, hingga Makouda.

Para tamu yang ingin menikmati paket buka puasa tersebut juga berkesempatan mendapatkan promo di antaranya Buy 5 Get 1 Free untuk masa berlaku hingga 28 Maret 2023. Lalu ada Buy 10 Get 1 Free dengan periode pembelian mulai tanggal 28 Maret hingga 21 April 2023. 

Ada juga diskon 10 persen untuk promo early bird yang dapat dipesan tujuh hari sebelumnya. Kemudian, bagi tamu yang telah menjadi member SBEC (Swiss-Belhotel Executive Card), memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar 20 persen.

BACA JUGA:   Nikmati Buka Puasa Bergaya Jepang di Hotel Osaka Pantai Indah Kapuk 

Tak hanya paket makan sepuasnya, Swiss-Belhotel Serpong, juga menyiapkan menu a la carte selama bulan Ramadan. Beberapa di antaranya adalah Moroccan Beef Kafta and Tzatziki Sauce, Biryani Rice with Chicken, dan Chicken Shawarma. Sementara itu, pilihan minuman yang ditawarkan adalah Cookies Dates Cream, Green Moroccan, dan Banana Dates Iftar. 

Selama bulan Ramadan, hotel ini juga menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari Rp778.000 net/kamar/malam di tipe kamar Deluxe. Dengan paket ini, tamu akan mendapatkan keuntungan berupa makan sahur dan takjil untuk dua orang, serta diskon 15 persen untuk mengonsumsi makanan ataupun minuman. 

BACA JUGA:   The Trans Luxury Hotel Sambut Tahun Baru dengan Penampilan Afgan dan Lyodra

“Kami mengakomodir setiap kebutuhan untuk para tamu yang ingin menginap ataupun sekadar menikmati sajian buka puasa. Khusus di bulan Ramadan, ada banyak pilihan promo yang dapat dipilih seperti diskon dari berbagai bank, promo early bird, hingga harga spesial untuk para member SBEC,” ungkap Bangkit Ciptadi, General Manager Swiss-Belhotel Serpong.