EID Staycation & Halal Bi Halal SALEbration Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam

Wednesday, 11 May 22 Harry
Teraskita Hotel Jakarta

Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Jakarta turut merayakan hari raya Idul Fitri dengan menyediakan berbagai paket spesial yang sudah dikemas dengan menarik dan lengkap bagi keluarga ataupun perorangan yang mau merasakan indahnya merayakan bulan penuh kemenangan di Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta.

Paket menarik dan lengkap tersebut adalah EID Staycation Room Package dengan berbagai pilihan paket. Untuk paket menginap 1 malam harganya adalah Rp499.000,- net/kamar, sementara untuk 2 malam adalah Rp899.000,- net/kamar, dan untuk 3 malam seharga Rp1.299.000,- net/kamar.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan gratis sarapan untuk anak di bawah 6 tahun,  diskon 50% sarapan untuk anak 7-12 tahun, welcome drink dan es krim/lollipop (untuk anak), gratis kue Lebaran, gratis drop & pick up ke pusat perbelanjaan, family movie & karaoke with giant screen, diskon F&B 20% di Canting Restaurant & Teraskita Lounge, penatu paket 1 set (5 buah) hanya Rp75.000,-net,  early check in & late check out, kids & games corner (mini golf, catur, karambol, anak panah, congklak, ular tangga, ludo), serta gratis Wi-Fi hingga 20 mbps dedicated.

Paket tersebut berlaku pada periode 2-15 Mei 2022.

BACA JUGA:   Melalui Westin MICE Showcase 2022, The Westin Surabaya Perkenalkan Venue MICE Terbesar di Jawa Timur

Tak hanya itu, ada juga paket Halal Bi Halal SALEbration hanya Rp199.000,00 net/orang, yang berlaku sejak 2-31 Mei 2022. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut para tamu dapat menikmati sensasi kebersamaan Halal Bi Halal bersama keluarga dan kerabat terdekat dengan pemandangan Jakarta Timur dari ketinggian lantai tujuh, Canting Restaurant indoor & outdoor venue, atau meeting room di lantai enam Teraskita Hotel managed by Dafam, dengan berbagai pilihan menu family style atau all you can eat buffet berdasarkan jumlah orang, termasuk dengan standar sound system & stage, LCD Projector 5.000 lumens & screen, listrik hingga 2.200 watt, Wi-Fi up to 20 mbps dedicated, games corner, live music additional charge.

Ferry Febriari, General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, mengatakan, “Dengan harga terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cipta rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view Jakarta Timur yang membuat suasana Lebaran bertambah hangat, EID Staycation & Halal Bi Halal SALEbration Package ini hadir menjadi pilihan tepat untuk merayakannya bersama kolega, keluarga, dan kerabat terdekat.”