Accor Luncurkan Mercure Langkawi Pantai Cenang 

Wednesday, 11 May 22 Bonita Ningsih

Accor membuka hotel baru Mercure Langkawi Pantai Cenang yang berada tak jauh dari jalan Pantai Cenang. Resor yang menawarkan tempat istirahat aman bagi keluarga dan kerabat ini memiliki 164 kamar dan suite dengan nuansa “Cast Away”. 

Setiap kamar dan suite didekorasi dengan karya seni bertema lokal dan juga bahari. Selain itu juga dilengkapi dengan smart TV, WiFi berkecepatan tinggi, dan fasilitas-fasilitas yang mudah digunakan.

Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea mengaku bangga karena mampu menghadirkan properti Accor pertama di Langkawi. Memiliki lokasi strategis di pusat area Pantai Cenang, hotel ini dapat memudahkan para tamu dan pelancong yang ingin mencari keaslian dan aktivitas rekreasi. 

“Dengan berbagai pilihan akomodasi, makan & hiburan, serta fasilitas pertemuan dan konferensi, Mercure Langkawi Pantai Cenang menyediakan tempat  ideal untuk semua segmen pasar dan berbagai acara,” ujar Garth.

BACA JUGA:   Ascott Perluas Jaringan Hotel Melalui Kerja Sama dengan Kimaya Group

Langkawi merupakan sebuah wilayah dan kepulauan dari 99 pulau di Selat Malaka yang mana pulau-pulau tersebut merupakan bagian dari Kedah. Letaknya hanya 10 menit dari Bandara Internasional Langkawi, yang berfungsi sebagai tempat Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition (LIMA), sebuah acara kedirgantaraan internasional untuk industri penerbangan dan pertunjukan kedirgantaraan. 

Hotel ini terletak hanya 3 menit berjalan kaki dari Dataran Pantai Cenang, dan 10 menit berjalan kaki ke Underwater World Langkawi yang populer. Mercure Langkawi Pantai Cenang menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dan hamparan hijau subur di lereng bukit, serta dikelilingi oleh tempat-tempat wisata utama lainnya seperti Cenang Mall, Laman Padi Langkawi, outlet bebas bea dan toko suvenir di dekatnya dan dalam jarak berjalan kaki.

BACA JUGA:   Ini Dua Tipe Traveler Dalam Memilih Hotel

Sejumlah fasilitas telah disiapkan di Mercure Langkawi Pantai Cenang, salah satunya adalah Rice Garden Restaurant. Para tamu dapat menikmati berbagai kuliner termasuk hidangan lokal di restoran ini yang buka sepanjang hari ini.

Resto tersebut juga menghadirkan live kitchen yang memungkinkan para tamu untuk berinteraksi dengan tim kuliner. Selain itu, ada Lounge & Bar 99 Islands yang cocok dijadikan sebagai tempat berkumpul dengan berbagai pilihan minuman dan makanan ringan yang nikmat. Terletak di lobi utama, area ini menjadi titik pertemuan yang ideal bagi keluarga dan teman untuk menikmati live entertainment.

Sedangkan, untuk mengakomodir kebutuhan bisnis, hotel ini juga menyediakan ballroom dan ruang-ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 200 tamu. Setiap ruang pertemuan memiliki fasilitas audio-visual mutakhir serta dapat menggunakan pencahayaan alami melalui sebuah jendela. Tak hanya pertemuan bisnis, ruang tersebut juga dapat digunakan untuk pesta pribadi hingga pernikahan.

BACA JUGA:   THE 1O1 Yogyakarta Tugu Raih Penghargaan Sebagai Hotel dengan Sistem Proteksi Kebakaran Terbaik

“Anggota tim kami siap menyambut para tamu dengan layanan pribadi yang hangat, penuh perhatian, dan ramah. Mercure Langkawi Pantai Cenang memposisikan diri sebagai tujuan one stop untuk para tamu bisnis dan liburan untuk merasakan fasilitas hotel secara keseluruhan, diresapi dengan desain dan inspirasi lokal yang memberikan akomodasi dan layanan berkualitas tinggi,” kata Jasmine Keh, General Manager of Mercure Langkawi Pantai Cenang.