Favehotel Kediri Usung Konsep Smart Room

Friday, 04 November 22 Harry
Favehotel Kediri

Archipelago International membuka hotel bujet pertamanya di Jawa Timur, yaitu favehotel Kediri, pada 29 Oktober 2022.

Favehotel Kediri menggunakan teknologi smart room serta mengusung konsep modern dan bergaya. Hotel ini terletak di dekat Monumen Simpang Lima Gumul yang merupakan Arc de Triomphe-nya Indonesia, dan berdiri di tengah lima jalan yang menghubungkan kota-kota di Jawa Timur.

Memiliki 107 kamar, favehotel Kediri menawarkan pengalaman menginap khas favehotel yang nyaman, namun tetap dengan harga terjangkau. Hotel ini memiliki berbagai tipe kamar, mulai dari faveroom (19 m2), funroom (26m2), hingga freshroom (36 m2) yang tersedia dalam pilihan kamar bebas merokok dan bebas asap rokok.

BACA JUGA:   Hotel Santika Batam Siap Menyambut Tamu Domestik dan Mancanegara

Menerapkan konsep ArchSmart – sebuah konsep teknologi dalam kamar yang dipelopori oleh Archipelago International, hotel ini menyediakan Google Nest di setiap kamar yang memungkinkan para tamu mengontrol fitur kamar mereka melalui suara dan menghilangkan kebutuhan akan telepon hotel tradisional.

Favehotel Kediri

ArchSmart juga menggunakan TV berbasis Android, di mana para tamu dapat menyaksikan saluran TV favorit sesuai kehendak mereka, termasuk MolaTV. Hal ini sangat meningkatkan pengalaman dan pilihan hiburan bagi para tamu. Selain itu, favehotel Kediri juga menyediakan mini bar di semua tipe kamar, serta bathtub dan balkon di tipe freshroom.

BACA JUGA:   Grand Mercure Jakarta Harmoni Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

Berbeda dengan hotel bujet lainnya, favehotel Kediri memiliki fasilitas yang lebih lengkap dengan adanya kolam renang, ruang pertemuan, restoran, health club, dan taman bermain anak. Hotel ini juga memiliki Lime Café dan menawarkan layanan kamar 24 jam.

“Seiring dengan kembalinya kegiatan bepergian, permintaan untuk hotel dengan harga terjangkau yang memiliki standar keamanan, kebersihan, dan layanan yang tinggi ikut meningkat, dan favehotel memenuhi semua kriteria tersebut. Merek ekonomi kami, favehotel, sangat ideal untuk wisatawan beranggaran terbatas yang mencari konsep gaya hidup kasual. Lokasinya yang berada di dekat Monumen Simpang Lima Gumul menjadikannya sebagai akomodasi yang menarik bagi wisatawan maupun penduduk lokal yang ingin beristirahat di kota Kediri,” ujar John Flood, Presiden & CEO Archipelago International.