Favehotel Sidoarjo Menambah Portofolio Archipelago di Jawa Timur

Wednesday, 06 March 19   61 Views   0 Comments   Herry Drajat
Favehotel Sidoarjo

Archipelago International resmi mengoperasikan favehotel Sidoarjo pada 27 Februari 2019. Properti merek favehotel ke-51 dalam portofolio Archipelago International ini berlokasi di dalam kawasan pusat bisnis dan pusat industri kota Sidoarjo, Jawa Timur. Untuk mencapai hotel ini hanya dibutuhkan waktu 25 menit dari Bandara Internasional Juanda.

John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International, mengatakan, “Sidoarjo saat ini mengalami lonjakan dalam pengembangan perdagangan dan pariwisata, dengan bandara internasional dan koneksi langsung ke beberapa pusat bisnis terkemuka di Indonesia. Pertumbuhan yang mengesankan ini secara dramatis telah meningkatkan permintaan akan akomodasi berkualitas di kawasan ini, dan dengan demikian, favehotel Sidoarjo adalah tambahan ideal untuk kota ini, dengan kenyamanan modern, nilai bagus, layanan yang ramah, dan desain yang berbeda. Kami sangat yakin favehotel baru ini akan menjadi pilihan akomodasi yang disukai di Sidoarjo.”

Favehotel Sidoarjo memiliki 118 kamar, termasuk 16 suites dengan pemandangan kota yang indah. Semua kamar dan suite memiliki fasilitas lengkap, seperti brankas pribadi, TV 32 dan 40 inci dengan 40 saluran lokal dan internasional, pembuat kopi dan teh, serta Wi-Fi kecepatan tinggi gratis.

Untuk kebutuhan MICE, favehotel Sidoarjo dilengkapi ruang multifungsi seluas 118 meter persegi dan 166 meter persegi yang bisa dipakai untuk meeting maupun pertemuan bisnis yang lebih formal, serta Raflesia Ballroom berkapasitas 600 orang yang dapat digunakan untuk konferensi, gathering, maupun acara lainnya.