Four Points by Sheraton Batam Hadir Untuk Menunjang Wisatawan Domestik dan Mancanegara

Tuesday, 27 October 20 Bonita Ningsih
Four Points by Sheraton Batam

Marriott International kembali membuka hotel terbarunya, yakni Four Points by Sheraton Batam. Terletak di pulau terbesar di provinsi Kepulauan Riau, hotel ini mudah dijangkau oleh para wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Four Points by Sheraton Batam berada di jantung kawasan bisnis dan hiburan Batam yang bernama Nagoya. Hotel ini juga dekat dengan Bandara Hang Nadim yang hanya memerlukan waktu 30 menit untuk sampai ke sana. Selain itu, lokasinya juga dekat Pelabuhan Feri Harbour Bay yang sering digunakan wisatawan ke dan dari Singapura dengan lama perjalanan hanya 40 menit.

Rajeev Menon, Presiden Marriott International Asia Pasifik (kecuali China), mengatakan, hotel ini menjadi properti ke-12 dari Four Points by Sheraton di Indonesia. Menurutnya, kehadiran Four Points by Sheraton Batam akan semakin melengkapi komitmen Marriott International untuk terus berkembang di Indonesia.

“Kami sangat antusias menghadirkan merek Four Points by Sheraton di destinasi resor Indonesia. Kami senang memperluas jejak kami ke pulau terkenal di Indonesia ini, menyambut para tamu untuk menginap di wilayah perkotaan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Marriott International Hadirkan Empat Merek Hotel Baru

Ramesh Jackson, Area Vice President untuk Indonesia Marriott Internasional, menjelaskan bahwa pembukaan Four Points by Sheraton Batam menjadi salah satu bukti komitmen untuk terus mendorong pertumbuhan pariwisata di Indonesia.

“Kami bangga meluncurkan merek Four Points by Sheraton pertama di Batam, dan ini menjadi pembukaan hotel kedua kami di Batam. Jarak waktu pembukaan hotel ini dengan sebelumnya kurang lebih hanya satu bulan saja,” kata Jackson.

Merefleksikan janji merek untuk memenuhi kebutuhan wisatawan modern masa kini, Four Points by Sheraton Batam menghadirkan bangunan dengan desain klasik yang dikombinasikan detail modern. Desain tersebut juga dimasukkan ke dalam 218 kamar tamu, termasuk satu Presidential Suite dan 26 unit apartemen.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV 49 inci, tempat tidur yang nyaman, perlengkapan kamar mandi khusus, dan layanan in-room dining 24 jam. Para tamu juga dapat menikmati Wi-Fi berkecepatan tinggi secara gratis yang dapat diakses di seluruh area hotel. Fasilitas-fasilitas terbaik diberikan untuk memastikan pengalaman menginap yang nyaman dan mudah seperti di rumah sendiri.

BACA JUGA:   Hotel di Bali Merugi Sejak Februari 2020

Fasilitas lain yang ditawarkan ialah Evolution, sebuah restoran yang buka sepanjang hari dengan interior modern di dalamnya. Dengan dua area tempat duduk, yakni di dalam dan di luar ruangan, restoran ini dipenuhi oleh elemen rustic dan kayu sebagai inspirasi. Di sini, para tamu dapat menikmati hidangan bakar khas Indonesia dan internasional, seperti The Four Points Burger, ikan goreng dengan sambal kecombrang, dan chocolate lava.

Tamu juga dapat berendam di kolam renang outdoor hotel yang menyajikan minuman non-alkohol dan alkohol yang menyegarkan. Di sana juga akan menawarkan Best BrewsTM, program andalan yang menawarkan craft beer lokal. Fasilitas lainnya yang juga dapat ditemui ialah fitness center, zona Grab & Go yang menyajikan hidangan seperti teh dan kopi, serta lounge lobi hotel yang nyaman untuk bersantai.

BACA JUGA:   Marriott Buka Tiga Hotel Baru di Indonesia Tahun Ini

Untuk menunjang kegiatan bisnis dan acara sosial, hotel ini menyediakan 8 ruang meeting fleksibel dengan total luas sekitar 900 meter persegi. Ruangan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas dan teknologi canggih di dalamnya. Enam dari ruang meeting hotel dapat menampung 25 sampai 50 orang dalam setting cocktail.

Selain itu, terdapat dua ruang ballroom yang dapat digabungkan menjadi satu Grand Ballroom. Fungsinya sebagai tempat terbaik untuk acara gathering atau acara sosial lainnya karena dapat menampung hingga 100 orang dalam setting cocktail.

“Kami berharap hotel ini dapat menciptakan pengalaman yang menginspirasi karena menampilkan warisan budaya pulau tropis. Segala kebutuhan wisatawan untuk beristirahat, bersantai, dan tetap terhubung dapat dinikmati dengan menginap di sini,” kata Boma Prasetyo, General Manager Four Points by Sheraton Batam.