Marriott Bonvoy Luncurkan Program Enhancements

Wednesday, 27 January 21 Bonita Ningsih
The Stones Hotel - Legian Bali, Autograph Collection
The Stones Hotel - Legian Bali, Autograph Collection.

Marriott Bonvoy, program perjalanan global dari Marriott International, memberikan penawaran baru bagi anggotanya yang telah rindu untuk bepergian. Sebuah program enhancements akan diumumkan sepanjang tahun untuk memberikan harapan kepada wisatawan agar dapat melakukan perjalanan setelah pariwisata kembali dibuka.

Program ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada anggotanya karena telah mendukung keberadaan hotel dan resor Marriott International di seluruh dunia. Selain itu, program enhancements tahun ini juga menjadi kelanjutan dari penawaran tahun lalu.

“Banyak rencana perjalanan tahun lalu sempat tertunda dan banyak keinginan yang terpendam untuk bepergian ke suatu tempat saat kondisi kembali aman. Oleh karena itu, kami menawarkan dan menyesuaikan program sesuai dengan keinginan para anggota di mana pun berada,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President Indonesia Marriott International.

Bersama program ini, anggota Marriott Bonvoy dapat merencanakan liburan terbaiknya selama menunggu kondisi kembali normal. Hotel dan resor Marriott International di Indonesia juga akan memastikan kesehatan dan keselamatan para tamu dengan meningkatkan protokol kesehatan dari pemerintah setempat.

Untuk kembali merencanakan perjalanan di masa mendatang, Marriott Bonvoy akan melakukan beberapa penyesuaian program yang terjadi pada tahun 2020. Beberapa di antaranya ialah memperpanjang status Elite yang diperoleh pada 2019 agar berakhir pada 1 Februari 2022, memperpanjang Free Night Awards yang seharusnya berakhir pada 2020 menjadi 1 Agustus 2021, hingga menunda masa berakhirnya poin hingga 1 Agustus 2021. Marriott Bonvoy juga akan memperpanjang Suite Night Awards yang diperoleh pada 2019 menjadi 31 Desember 2021.

Di awal tahun 2021, Marriott Bonvoy akan melanjutkan program-program tersebut selama satu tahun ini. Beberapa di antaranya ialah memberikan deposit 50 persen dari Elite Night Credits ke dalam akun anggota berdasarkan tingkatan status Elite 2020, mengurangi minimal pembelanjaan sebanyak 30 persen yang sebelumnya sebesar US$20.000 untuk mencapai status Ambassador Elite di 2021, serta mengurangi jumlah penukaran poin off-peak secara global hingga 10 persen untuk semua reservasi yang dipesan antara 11 Januari 2021 hingga 21 Februari 2021.

“Kami optimistis tahun 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa dalam melakukan perjalanan kembali dan menjelajahi destinasi lokal baru. Destinasi ini tidak hanya untuk bersantai, tetapi juga bagi mereka yang mencari suasana baru karena mereka masih tetap bekerja dari mana saja,” ujar Jackson.